Bersahabat Lama, Anya Dwinov dan Kalina Ocktaranny Punya Selera Sama Soal Cemilan
Anya Dwinov dan Kalina Ocktaranny (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Anya Dwinov dan Kalina Ocktaranny dikenal sebagai artis yang telah bersahabat sejak lama. Mereka sudah berteman baik sejak 15 tahun lalu.

Batu-baru ini, keduanya juga ikut membantu seorang teman yang membuat cemilan dari ubi talas.

Baik Anya maupun Kalina mengaku sama-sama menyukai talas. Terlebih untuk Kalina yang mengatakan bahwa ayahnya dahulu kerap membawa talas ketika pulang ke rumah.

“Dulu, papaku kalau pulang ke rumah di Bogor, selalu beli talas. Dia suka banget bawa pulang talas ke rumah,” kata Kalina Ocktaranny di Gunawarman, Jakarta Selatan pada Rabu, 27 September malam.

Sementara itu, Anya yang mengaku tidak terlalu suka camilan, mengatakan bahwa dia menyarankan temannya untuk membuat cemilan dari talas agar bisa dinikmati anak-anak hingga orang tua.

Tidak hanya itu, Anya melihat ide membuat cemilan dari talas seperti Thalasa snack adalah ide yang baik, mengingat talas juga mengandung karbohidrat.

“Kita yang di Jakarta kan suka bingung kalau lagi kepingin makan talas. Nah, kalau ada snack ini kan jadi lebih gampang buat kita yang mau ngemil sekaligus ngerasain talas,” tutur Anya Dwinov.

Selain itu, Anya dan Kalina juga bicara urusan percintaan. Kalina mengaku iri dengan perjalanan cinta Anya, meski tidak diaebut siapa pria yang berada di dekat Anya Dwinov saat ini.

“Aku lihat dia (Anya Dwinov) bahagia banget. Karena aku lihatnya sirik, dia selalu happy,” pungkas Kalina Ocktaranny.