Belum Sembuh Total, Hanung Bramantyo Sudah Ingin Bawa Motor Gedenya Lagi
Hanung Bramantyo (Instagram @hanungbramantyo)

Bagikan:

JAKARTA - Kaki Hanung Bramantyo sempat patah karena tertiban salah satu motor besarnya beberapa waktu lalu. Kini, kakinya sudah berangsur sembuh sambil memuji kecanggihan teknologi kedokteran saat ini yang mempercepat proses penyembuhannya.

"Kaki saya ya gitulah, kaki saya sudah berangsur sembuh kan saya baru sadar ternyata kecanggihan kedokteran sudah luar biasa sekarang," ujar Hanung Bramantyo di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 27 Desember.

"Jadi orang patah tulang, saya pikir pas didiagnosa patah itu, 'matek tiga bulan make gips gitu kan', oh ternyata enggak. Jadi dalam waktu tiga hari semua sudah tersambung dengan baik karena ada pen, nah sekarang tinggal pemulihan," sambungnya.

Pada awalnya Hanung sempat berpikir kalau kakinya ini hanya seperti keseleo biasa, namun untungnya setelah mendapat saran dari asisten sutradaranya untuk ke dokter, Hanung memberanikan diri periksa ke dokter.

"Iya ini kejadian pertama, saya pikir ini keseleo tadinya mau saya urut. Terus kemudian astrada saya si yogi itu langsung menelepon saya, 'mas langsung rontgen, jangan langsung masuk ke tukang urut dulu, rontgen dulu'. Betul, ketika di rontgen jawabannya itu, 'mas patah, jadi bukan keseleo'," tuturnya.

Meski begitu, suami dari Zaskia Adya Mecca ini mengaku sudah siap untuk kembali mengendarai motor besarnya tersebut, pasalnya ia yakin dalam dua bulan sudah sembuh total.

"Katanya dua bulan baru bisa menapak, dua bulan baru bisa naik motor lagi," seloroh Hanung.