Bisa Ditonton Bareng Keluarga, Film Miracle In Cell No 7 Lolos Sensor Semua Umur
Miracle Cell No. 7 (Foto: Falcon Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Film Miracle In Cell No.7 bisa menjadi pilihan untuk ditonton bersama keluarga. Film yang disutradarai Hanung Bramantyo ini dinyatakan lulus sensor untuk semua umur oleh Lembaga Sensor Film (LSF)

“Senang sekali memberitahukan bahwa #miracleincellno7 “Lulus Sensor untuk Semua Umur” dan film ini bisa kita nikmati bersama keluarga di Bioskop!,” tulis Instagram resmi Falcon Pictures, Senin, 5 September.

Sementara itu, sutradara film Miracle In Cell No 7, Hanung Bramantyo mengatakan, siapapun bisa menonton film Miracle In Cell No 7 di bioskop Indonesia. "Bisa bawa anak-anak untuk menonton (Miracle In Cell No 7),” tulis Hanung Bramantyo di akun resmi social medianya,

Berdasarkan laman resmi Lembaga Sensor Film (LSF), Film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia terdapat keterangan SU. Yang artinya film tersebut diklasifikasikan untuk semua umur. Film ini berdurasi 132 menit.

“Lembaga Sensor Film mengklasifikasikan film ini untuk penonton usia Semua Umur,” tulis LSF.

Film yang dibintangi ole Vino G Bastian, Graciella Abigail, Indro Warkop, Tora Sudiro, Bryan Domani, Indra Jegel. Rigen Rakelna, Denni Sumargo, Teuku Rifnu Wikana, dan Marsha Timothy ini akan tayang diseluruh bioskop Indonesia pada tanggal 8 September 2022.