Mesti Bruce Willis Demensia, Emma Heming Setia Ucapkan Hari Jadi Pernikahan ke-16
Emma Heming dan Bruce Willis (Instagram @emmahemingwillis)

Bagikan:

JAKARTA - Emma Heming melalui akun media sosial instagram miliknya memperlihatkan kebersamaannya dengan sang suami, Bruce Willis setelah didiagnosis mengidap demensia beberapa waktu lalu.

Diketahui bahwa pada 27 Desember kemarin, Emma dan Bruce telah menjalani biduk rumah tangga selama 16 tahun. Melihat hal ini, Emma memberikan ucapan spesial kepada suaminya tersebut.

"16 tahun bersama lelaki yang sangat istimewa," tulis Emma Heming dikutip VOI dari instagram @emmahemingwillis, Kamis, 28 Desember.

"Cintaku dan kekaguman terhadap dirinya hanya akan terus tumbuh," sambung Emma.

Di unggahan lainnya, khususnya di instagram story-nya, Emma menuliskan bahwa ia seakan tidak sadar bahwa pernikahannya dengan aktor berusia 68 tahun tersebut.

"Sudah 16 tahun bersama? Ya Tuhan ke mana semua waktu ini pergi?" tulis Emma di instagram story-nya.

Unggahan Emma ini mendapatkan respon yang positif dari warganet. Hal ini terlihat dari kolom komentar di instagram Emma di mana terlihat warganet yang mendoakan kebahagiaan dan juga kesehatan Bruce Willis.

"Aku berharap untuk kalian di tahun 2024 dipenuhi dengan keajaiban," ujar salah satu warganet.

"Pasangan yang serasi, Tuhan memberkati kalian berdua," timpal warganet lain.

"Selamat untuk hari jadi ke-16 kalian bersama. Aku berdoa untuk sebuah keajaiban dalam kesembuhan yang bisa membantumu menemukan obat agar penyakit itu bisa segera sembuh," tulis warganet.