Intip Sosok Alesya Kafelnikova yang Berpose Telanjang di Punggung Gajah Sumatera
Alesya Kafelnikova (Instagram @kafelnikova_a)

Bagikan:

JAKARTA - Alesya Kafelnikova dikritik pecinta hewan usai membagikan postingan kontroversial. Alesya berpose telanjang di atas gajah di Bali.

Model 22 tahun berbaring tanpa busana di atas gajah Sumatera yang terancam punah. Dia lantas memposting video tersebut di Instagram-nya.

Alesya, yang juga putri mantan juara dunia tenis Rusia Yevgeny Kafelnikov, membagikan video dan gambar tersebut pada Sabtu pekan lalu, dilengkapi dengan caption 'Getaran alami'.

Dalam postingan terpisah, dia juga berbagi foto dengan seekor gajah yang memberi tahu pengikutnya bahwa 'mencintai alam adalah sifat manusia'.

Postingan tersebut juga dikecam kelompok hewan termasuk Save the Asian Elephants yang menyebutnya sebagai 'hal lain yang tragis'.

Lalu, siapa sesungguhnya Alesya? Berikut secuil profilnya, yang kami himpun dari berbagai sumber. 

Alesya lahir di Moskow, Rusia. Ia memulai kariernya sebagai model pada tahun 2015.  Selain aktif sebagai model runaway dan photography, ia  merupakan seorang influencer.

Perempuan dengan tinggi badan 177 cm kerap muncul di sampul majalah fesyen dunia. Sebut saja, Elle dan Vogue Magazine. Ia saat ini berada di bawah naungan IMG models. Ia bekerja untuk agensi model Bali Starz.

Keberadaannya di Bali tentu saja untuk menikmati keindahan alam Pulau Dewata. Namun, ini bukan pertama kalinya Alesya mengunjungi Indonesia. 

Pada 2019 silam, Alesya berlibur di Lombok, Nusa Tenggara Barat dan tinggal di sebuah resor mewah di kawasan Gili Trawangan. 

Saat ini, Alesya lebih sering tinggal di London dan Paris.