Bantah Bikin Ammar Zoni Stress, Irish Bella: Itu di Luar Kendali Saya
Irish Bella (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah lama diam terkait berita perceraian dan tertangkapnya Ammar Zoni untuk yang ketiga kalinya karena penyalahgunaan narkoba.

Dalam sebuah konferensi pers, Irish Bella mencoba klarifikasi terkait omongan Ammar Zoni yang menuduh dirinya menuding Ammar masih menggunakan narkoba yang membuatnya menjadi depresi dan kembali menggunakan narkoba.

"Muncul berita juga bahwa saya melakukan hal itu karena saya terus menuduh beliau masih menggunakan sehingga beliau depresi," ujar Irish Bella di kawasan Cinere, Jawa Barat, Senin, 18 Desember.

Irish menjelaskan bahwa ia tidak pernah melakukan hal tersebut, malahan ia mencoba mengingatkan suaminya tersebut untuk melakukan hal-hal positif sebagai umat muslim.

"Saya tidak pernah begitu. Saya mengingatkan beliau untuk melakukan hal-hal positif, kita sebagai muslim harus selalu mengingatkan kan," sambung Irish Bella.

Selanjutnya, Irish mengakui bahwa ia dan Ammar sudah tidak bersama sejak 8 bulan yang lalu sehingga ia tidak tahu kegiatan Ammar setelah itu.

"Apa yang dilakukan bang Ammar itu diluar kendali saya, karena sudah tidak tinggal bersama 8 bulan yg lalu," tuturnya.

Namun ia menjelaskan bahwa hubungannya dengan Ammar masih dalam kondisi yang baik-baik saja. Bahkan ia dan anak-anak masih bertemu dengan Ammar.

"Bukan berarti saya nggak punya hubungan baik dengan beliau. Saya masih rutin bertemu dengan bang Ammar dan anak-anak," jelasnya

"Tapi di luar itu saya tidak tahu menahu atas apa yang dilakukan bang Ammar di luar sana," pungkasnya.