Tersandung Kasus Narkoba Jadi Alasan Utama Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni
Nurul Amalia (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah lama tidak ingin berkomentar pihak Irish Bella melalui kuasa hukumnya, Nurul Amalia. Dalam sebuah konferensi pers, Nurul mengatakan bahwa keputusan cerai Irish Bella sudah menjadi keputusan berat dan panjang.

"Karena ini kan sebenarnya saya memahami ya perasaan mba Irish ini kan bukan suatu keputusan yang mudah ya untuk mengajukan gugatan perceriaian ini karena memang ini melalui keputusan yang panjang dan pemikiran yang mendalam," ujar Nurul Amalia di Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis, 14 Desember.

Hal ini terlihat dari surat kuasa yang diajukan oleh Irish Bella kepada kuasa hukumnya yang harus melakukan pembaharuan sebanyak dua kali.

"Karena terlihat dari beberapa kali kami juga sudah pembaharuan surat kuasa sampai dua kali ya. Ini kan menunjukkan bahwa beliau juga dalam kondisi memang keputusan ini berat gitu untuk mengajukan gugatan perceraian," sambung Nurul.

Dalam kesempatan ini pula, Nurul menjelaskan kalau alasan kuat kliennya menggugat cerai Ammar Zoni ialah karena kasus narkoba yang pada saat itu sudah 2 kali menjerat suaminya.

"Nah adapun salah satu hal yang membuat beliau mantap untuk bercerai adalah adanya fakta bahwa suaminya menggunakan narkoba," tuturnya.

"Dan itu memang kita semua sudah mengetahui ya masyarakat indonesia juga sudah mengetahui, sudah pernah ditangkap, kemudian ditahan dan sudah diputuskan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan," pungkas Nurul.

Terkait