Heboh Pro Kontra Pernikahan BCL dan Tiko Wardhana, Ariel Tatum Tawarkan Voucher Konseling Gratis ke Warganet
Ariel Tatum (Instagram @arieltatum)

Bagikan:

JAKARTA - Kebahagiaan saat ini sedang dirasakan oleh pasangan Bunga Citra Lestari alias BCL dan Tiko Wardhana yang belum lama ini meresmikan hubungan asmara mereka ke jenjang yang lebih serius.

Namun sayangnya kebahagiaan ini tidak sepenuhnya dirasakan karena terlihat di unggahan di akun instagram BCL sendiri warganet memprotes sosok Tiko Wardhana dijadikan suami oleh BCL.

Bukan hanya di akun instagram BCL saja, di akun instagram @narasi.tv yang ikut mengunggah kebahagiaan BCL dan Tiko pun juga ikut diserang oleh komentar negatif dari warganet.

Melihat hal ini, aktris Ariel Tatum terlihat ikut berkomentar. Dalam komentar tersebut, Ariel Tatum malah menawarkan voucher konseling gratis ke psikolog untuk warganet yang tidak bisa menerima kebahagiaan BCL dan Tiko.

"Yang masih merasa resah melihat orang lain bahagia, mungkin sudah saatnya cari tau kenapa. Yukk cek highlight IG saya untuk mendapatkan voucher konseling gratis dengan psikolog!," tulis komentar Ariel Tatum dikutip VOI, Selasa, 12 Desember.

Selanjutnya, Ariel Tatum mengatakan bahwa mengurus urusan diri sendiri akan jauh lebih menyenangkan dan bermanfaat daripada mengurus urusan orang lain.

"Urusin diri sendiri bisa lebih menyenangkan dan bermanfaat daripada urusin hidup orang lain lhooooo WOWWW #KonselingGratisUntukNetizenJulid," sambung Ariel Tatum.