Kabar Terbaru Kondisi Yayu Unru setelah Terkena Serangan Jantung
Yayu Unru dan Nita Unru (Instagram @nita.aw.unru)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar mengejutkan hadir dari aktor Yayu Unru yang dikabarkan sempat dilarikan ke rumah sakit karena serangan jantung beberapa waktu yang lalu.

Sebelumnya, pihak keluarga, melalui putrinya Naza Unru mengatakan bahwa ayahnya masih dalam perawatan di dalam ruangan HCU.

"Aku lagi mau nunggu masuk ruang ICU belum bisa cerita dulu. (Yayu Unru) sekarang masih di HCU," ungkap Naza Unru dihubungi awak media, Selasa, 5 Desember.

Melalui unggahan di instagram story-nya, istri dari Yayu Unru, Nita Unru kembali mengabarkan kondisi kesehatan dari pemain film Gara-gara Warisan ini.

Nita mengatakan bahwa kondisi suaminya tersebut sudah berangsur membaik. Bahkan terlihat Nita sudah bisa menjenguk suaminya yang sebelumnya belum bisa ditengok.

"Sujud syukurku. Alhamdulillah dengan Ridho Allah.. Berkat Doa yang sakit, keluarga dan teman-teman yang baik. Kesehatannya perlahan pulih, MasyaAllah Allah maha

pengasih dan penyayang," tulis Nita Unru dikutip VOI dari instagram pribadinya, Rabu, 6 Desember.

Selanjutnya ia mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan juga teman-teman yang sudah ikut mendoakan kesembuhan dari Yayu Unru.

"Terima kasih atas segala doa, perhatiannya dari keluarga dan teman-teman semua," tutup Nita.