Dijenguk Yayu Unru saat Dipenjara, Tio Pakusadewo: Dia Malaikat Buat Saya
Yayu Unru (Instagram @yayuunru)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar duka kembali menghiasi dunia hiburan tanah air di mana aktor Yayu Unru dikabarkan meninggal dunia setelah berjuang melawan serangan jantung sebanyak 2 kali dalam seminggu terakhir.

Salah satu sahabat Yayu Unru, Tio Pakusadewo menjadi salah satu orang yang berduka atas kepergian aktor berusia 61 tahun itu.

Dalam sebuah sambungan telfon dengan VOI, Tio Pakusadewo mengatakan bahwa Yayu Unru adalah sosok yang baik dan perhatian kepada teman sesama aktor.

Hal ini disampaikan oleh Tio karena Yayu sempat menjenguk dirinya di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang beberapa waktu lalu ketika ia tertangkap untuk kedua kalinya atas kasus penyalahgunaan narkoba.

"Orang baik, Yayu tuh orang baik ya. Sahabatku, orang yang punya perhatian luar biasa sama teman-teman yang banyak aktor yang hampir seusia dengan saya, yang saya kenal," ujar Tio Pakusadewo melalui sambungan telfon dengan VOI, Jumat, 8 Desember.

"Mas Yayu yang waktu itu datang ke Cipinang waktu saya yang dipenjara kedua kali. Dan memberi support, moril, dan materil, itu hal yang saya gak bisa lupakan gitu ya. Jadi saya bersaksi lah beliau orang yang baik," sambungnya.

Kebaikan yang diberikan Yayu Unru ini masih terus melekat di benak Tio Pakusadewo karena ia hadir ketika Tio berada dalam keadaan yang sulit. Maka tak segan Tio menyebut Yayu sebagai malaikat baginya.

"Dari sekian peristiwa, bertemu dalam pekerjaan, itu yang paling melekat di kepala saya ketika dia datang dalam keadaan saya yang sangat sulit waktu itu ya. Dia malaikat buat saya," pungkas Tio sambil menahan tangis.