Rumah Mode FENDI Tunjuk Aktris Lawas Song Hye Kyo Jadi <i>Brand Ambassador</i>
Brand Ambassador FENDI, Song Hye Kyo (Dok. Harperz's Bazaar Korea March Edition)

Bagikan:

JAKARTA - Baru-baru ini, FENDI, rumah mode asal Italia yang terkenal dengan tas tangan baguette, menunjuk Song Hye Kyo sebagai brand ambassador terbaru mereka. Bisa dibilang, ia menjadi orang Korea pertama yang dipercaya menjadi wajah dari brand ternama tersebut.

Sebelumnya, FENDI memang pernah menggandeng Jackson Wang yang adalah anggota boy group Korea GOT7. Namun, penyanyi asal Hong Kong tersebut didaulat sebagai brand ambassador Fendi untuk negara Tiongkok.

Dikutip dari Detik, Selasa 16 Februari, pihak FENDI menilai Song Hye Kyo memiliki sikap percaya diri yang sejalan dengan citra yang dibawa FENDI. Alasan simpel inilah yang kemudian menjadikannya didapuk menjadi brand ambassador.

“Song Hye Kyo adalah ikon kecantikan generasi ini yang memperlihatkan kelembutan, kekuatan, dan sikap penuh percaya diri. Citra tersebut selaras dengan nilai-nilai yang dimiliki Fendi," ujar sumber dari pihak Fendi.

Song Hye Kyo, Duta Merek FENDI (Gbr: Harperz's Bazaar Korea Edisi Maret)

Pengangkatan Song Hye Kyo jadi brand ambassador FENDI ditandai dengan perilisan foto-foto sang aktris di majalah Harper’s Bazaar Korea edisi Maret. Dalam foto tersebut, ia memakai beberapa koleksi FENDI Spring Summer 2021. Ini bisa dilihat dari salah satu look-nya yang mengenakan dress putih sambil membawa tas Peekaboo berukuran medium.

Pada wawancaranya dengan Harper’s Bazaar Korea, dilansir dari Soompi, mantan istri Song Jong Ki ini mengaku berakting jadi sedikit lebih sulit di usianya kini. Dibanding sekarang, berakting di usia 30-an lebih mudah. Kemampuan menguasai bahasa asing menjadi hal tersulit yang dirasakan saat ini. Song Hye Kyo dituntut untuk bisa berbahasa asing sebab ia banyak melakukan kerja sama dengan aktor dan sutradara asing.

Merasa memiliki banyak kekurangan, sementara perjalanan kariernya masih panjang, Song Hye Kyo pun akhirnya mau tak mau sering meluangkan waktu untuk mempelajari banyak hal yang menurutnya masih belum ia kuasai.

Tidak hanya membawa angin segar bagi penggemarnya dengan menjadi brand ambassador FENDI, Song Hye Kyo juga dikabarkan akan segera kembali ke industri hiburan. Saat ini ia sedang syuting drama terbarunya The Glory. Drama Korea ini mempertemukannya kembali dengan penulis Descendant of the Sun, Kim Eun Sook. Mari nantikan bersama aksi terbarunya di layar kaya.