Punya Banyak Prestasi, Ini Doa Khusus Prilly Latuconsina untuk Raih Kesuksesan
Prilly Latuconsina (Instagram/@prillylatuconsina96)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Prilly Latuconsina dikenal memiliki segudang prestasi di bidang perfilman. Belum lama ini, Prilly baru saja mendapatkan penghargaan Piala Citra FFI 2023 sebagai Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik dari film Budi Pekerti.

Dalam sebuah kesempatan, Prilly mengatakan bahwa hal ini bisa ia lakukan karena menerapkan sebuah prinsip 'Work Hard, Play Hard' dalam hidup pekerjaannya.

"Ya aku kan selalu bilang work hard tapi play hard juga. Jadi kerja keras yang pasti untuk ikhtiarnya, tapi jangan lupa juga untuk berdoa," ujar Prilly Latuconsina di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu, 24 November.

Bukan hanya itu, Prilly ternyata juga memiliki doa Khusus yang disebut sebagai ayat 1000 dinar. Ia menjelaskan bahwa doa ini selalu ia lakukan setiap melakukan salat dan ternyata manjur untuk dirinya.

"Itu kemarin make up artisku dia bilang nge-search seribu dinar kok muka kamu ya. Terus aku bilang emang waktu itu di salah satu acara. Aku sempat sharing kalau doa itu selesai salat atau setiap hari selalu doa itu," tutur Prilly.

"Emang utk dilancarkan rezekinya tp manjur silakan di coba aku dapat pahalanya," lanjutnya.

Wanita kelahiran tahun 1996 ini mengatakan sudah merapalkan doa ini sejak tahun 2015 di mana ia tidak sengaja melihat salah satu sesi wawancara orang sukses yang menerapkan doa itu hingga akhirnya ia mencoba untuk mengikuti.

"Itu dari tahun 2015 kali ya jadi aku lihat satu interview orang sukses juga, dia menerapkan hal itu jadinya aku hafalin," jelasnya.