Prilly Latuconsina Berduka, Pemeran Hendrick dalam Film Danur: Matthew White Meninggal Dunia
Matthew White (Foto: IG @official.mattwhite)

Bagikan:

JAKARTA - Prilly Latuconsina membagikan kabar duka. Pemain utama film Danur itu mengabarkan bahwa aktor cilik pemain film DANUR 2: MADDAH dan DANUR 3: SUNYARURI yakni Matthew White meninggal dunia.

Bocah yang akrab dipanggil Matt ini, meninggal dunia di usia 11 tahun. Matthew White dikenal publik berkat aktingnya sebagai jadi Hendrick dalam film Danur. Kariernya kemudian melejit dan mulai tampil di berbagai sinetron dan iklan televisi.

Prilly membagikan video singkat kebersamaannya dengan Matthew. dalam video tersebut, Matthew merayu Prilly dengan mengatakan Prilly adalah pencuri hatinya. Prilly pun tertawa senang mendengar gombalan tersebut.

Dalam kolom keterangan, Prilly mengungkapkan rasa sedih atas perpisahannya dengan Matthew.

"Dear Matthew, anak baik, anak pinter, anak manis. Sekarang kamu udah gak sakit lagi ya sayanggg. Pasti kamu udah bahagia di surga! I miss you so much! Cepet banget kamu perginya. We Love you Matt! Minta Al-Fatihah untuk Matt ya teman-teman semuanyaa," tulis Prilly di Instagram yang sudah terverifikasi, dikutip Senin, 24 Januari.

Selain Prilly Latuconsina, Risa Saraswati sebagai penulis asli kisah Danur juga mengucapkan belasungkawa. Lewat unggahannya Risa mengenang sosok mendiang yang pendiam tapi murah senyum.

"Di antara anak-anak yang sedang bernyanyi ini, ada satu anak yang selalu tersenyum, tampak pendiam, namun sangat ramah pada siapapun. Matthew namanya, dan hari ini si anak baik telah berpulang untuk selamanya. Mari sejenak panjatkan doa untuk Matt, agar almarhum husnul khatimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan," tuturnya.