Aplikasi Brow Pomade Memudahkan Wanita Pertahankan Kecantikan Alis
Kecantikan Wanita (pixabay)

Bagikan:

JAKARTA - Alis sangat penting dalam penampilan karena berfungsi untuk membingkai keseluruhan wajah agar terlihat lebih cantik. Bentuk alis biasanya akan menyeimbangkan antara bentuk dan panjangnya dengan lebar tulang pipi atau wajah setiap orang. Sehingga bentuk wajah akan terlihat lebih proporsional.

Tak heran jika salah satu produk kecantikan yang paling banyak dicari adalah produk alis. Ada beragam variasi produk-produk untuk alis, misalnya pensil, pensil matic, maskara alis, hingga pomade.

Produk alis berbentuk pomade ini memiliki bentuk yang unik, yaitu menggunakan packaging dalam jar yang diaplikasikan menggunakan kuas khusus alis. Implora Cosmetics ikut meluncurkan produk alis berbentuk pomade yaitu Implora WOW! Brow Pomade.

Produk baru ini diharapkan bisa meningkatkan rasa percaya diri perempuan terhadap tampilan alisnya karena mudah digunakan untuk pemula dalam

makeup, tidak mudah luntur karena air dan keringat, hasil matte, serta tahan hingga 24 jam.

“WOW! Brow Pomade hadir dalam 4 shade yaitu Black, Medium Brown, Dark Grey, dan Dark Brown yang bisa disesuaikan dengan warna rambut dan tampilan makeup yang ingin didapatkan. Produk ini juga mudah digunakan untuk pemula hingga profesional dalam bidang makeup,” Kata Asa Sabanul Karimah selaku Brand Manager Implora saat dihubungi Jumat, 10 November.

Produk alis dengan berat 22,5 Gram ini dibanderol dengan harga Rp22 ribu yang sudah dilengkapi dengan kuas sebagai aplikator agar mudah membuat hasil alis natural.

"Kami terus berupaya untuk terus berinovasi memberikan produk berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan pasar. Implora menambahkan satu varian make up alis yaitu Brow WOW! Pomade dengan tekstur pomade yang mudah digunakan dengan hanya sekali swipe dan tahan up to 24 jam. Kami bukan saja dapat membuat make up alis pesta yang on point saja, kita juga dapat membuat bushy brow yang saat ini sedang trend untuk alis natural yang terlihat tebal. Kami mendengar dan mengikuti trend pasar saat ini," lanjutnya.