Kental denga Poligami, Fedi Nuril Kerja Keras Tawarkan Peran Satu Istri
Fedi Nuril dan Laura Basuki (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Fedi Nuril akan beradu akting dengan Laura Basuki dan Widyawati dalam film terbaru garapan rumah produksi Mizan Pictures dan Max Pictures yang merupakan remake serial TVRI berjudul Rumah Masa Depan. Rencana nya film ini akan mulai tayang di bioskop Indonesia pada 7 Desember.

Dalam film kali ini, Fedi Nuril akan berperan sebagai Sukri seorang suami dan juga bapak dari dua orang anak. Di film kali ini, Fedi meyakinkan kalau ia tidak akan berpoligami seperti film lainnya yang membuat citranya sebagai pemeran pria berpoligami sangat melekat.

Melihat hal ini, Fedi mengaku membutuhkan kerja keras yang lebih untuk meyakinkan para penontonnya bahwa tidak di setiap film yang ia mainkan akan melakukan poligami.

"Iya kalau di medsos ada yang males nonton. Kita harus meyakinkan bahwa ini bukan film poligami. Hampir begitu, kayak terakhir film saya yang tayang orang juga mendukung juga nih. Saya harus ekstra keras jualan di media sosial meyakinkan mereka. Kalau udah ada yang nonton ini gak poligami kok langsung saya repost segala macam," ujar Fedi Nuril di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 9 November.

Bagi pria berusia 41 tahun ini, citra sebagai pria yang memiliki peran suka berpoligami ini terdapat pro dan kontranya. Di satu sisi ia merasa berhasil karena karakternya bisa tersampaikan dengan baik, namun di sisi lain ia merasa lelah untuk 'menjual'.

"Ya di satu sisi berhasil tapi di satu sisi capek jualannya. Tahu gitu gaji gua dua kali lipat kemarin," lanjutnya.

"Itu resiko setiap org punya stereotype yg menempel. Jadi itu sudah risiko pekerjaan kita harus terima dan ngakalin gimana untuk film-film berikutnya tuh penonton mau menonton," imbuhnya.