Fedi Nuril Ingin Jadi Setan
Fedi Nuril (Foto: Savic Rabos, DI: Raga/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Malang melintang di akting, bahkan sudah pernah menjadi produser di film Heart Beat, Fedi Nuril masih menyimpan satu peran impian. Dia ingin mendapat peran yang berbeda. Peran apakah itu?

"Pengin jadi setan di film horor," kata Fedi saat berbincang dengan VOI beberapa waktu lalu. 

Menurut Fedi, pandangan orang sama film horor sudah berubah. Horor Indonesia semakin serius, bahkan sudah masuk penghargaan juga. 

"Selera masyarakat juga sudah berubah, mereka pengin ada cerita yang seru dan mengejutkan ada plot twist. Nah, aku belum pernah main horor dan aku bukan penakut. Sebagai aktor gue bukan penakut, jadi nggak bayangkan bagaimana akting takut. Dan apakah nanti meyakinkan? Akhirnya kalau ada produser yang nawarin horor nanya 'Saya boleh jadi setannya nggak?'," kenangnya sambil tertawa.

Mencoba hal yang baru, menurut Fedi selalu menantang sehingga dia suka sesekali berfikir ekstrem. Bahkan jika penonton tidak menyukainya, Fedi siap dikritik.

"Diterima atau enggak belakanganlah. Tapi kadang kita harus berani mengambil risiko, bisa sangat diterima atau dimaki-maki. Tapi aku siap sih kalau dimaki-maki, itu sudah risiko entertaiment ada yang suka atau enggak. Yang penting belajar oh ternyata gue nggak cocok jadi setan. Mungkin jadi dukunnya kali ya," kata Fedi Nuril sambil tertawa.