Kejujuran adalah Kunci Kerharmonisan Rumah Tangga Donna Agnesia dan Darius Sinathrya selama 17 Tahun
Donna Agnesia dan Darius Sinathrya (Instagram/@darius_sinathrya)

Bagikan:

JAKARTA - Donna Agnesia belum lama ini diundang untuk berbincang bersama presenter Melaney Ricardo di kanal YouTube Melaney Ricardo. Dalam kesempatan ini, Donna mencoba membagikan tips terkait hubungan rumah tangganya bersama Darius Sinathrya yang sudah terjalin selama 17 tahun.

Donna mengatakan kalau hubungan pernikahannya dengan Darius sangat transparan alias terbuka. Bahkan baik Darius maupun Donna sampai tahu masing-masing password media sosial atau bahkan penghasilan masing-masing mereka.

"Lu termasuk yang berdua saling trust each other dalam artis semua kayak PIN code and everything?" tanya Melaney Ricardo dikutip VOI dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis, 9 November.

"Tahu (PIN), sama-sama tahu semua. Even about money dan penghasilan," jawab Donna Agensia.

Bukan hanya itu, Donna juga menceritakan kalau hingga saat ini masih banyak wanita yang masih suka mengirimkan pesan singkat kepada suami yang 6 tahun lebih muda darinya itu. Namun untungnya, Darius selalu bercerita mengenai hal ini kepadanya.

"Ada (yang DM). Dia cerita. Dari awal mulai pacaran segala macam dia itu cerita, kadang gue korek-korek. Tapi habis itu suka sebal sendiri, tapi itu awal-awal. Jadi apapun karena dia cerita dari awal," sambung Donna.

Melihat hal ini, Donna sebagai istri mencoba untuk terus berpikiran positif, karena ia percaya kalau kita memikirkan sesuatu yang jelek maka hasilnya pun akan jelek pula.

"Sekarang kita emang nggak tahu hidup ke depan akan seperti apa, tapi kalau dari awal sudah negatif thinking dan mikirnya jelek terus ya mungkin akan terjadinya jelek ya. Jadi, try to be positive in everything termasuk juga dengan Darius harus keluar dan segala macam dan dia juga sejauh ini selama 17 tahun ini bisa menjaga semuanya," tuturnya.

"Kita berdoa sama Tuhan, ya Tuhan juga lihat kok, Tuhan juga tahu, dan kita kan kalau pengen orang lain baik ya kita baik dulu lah," jelasnya.