Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Hedi Yunus sudah genap berusia 55 tahun namun masih aktif dalam berkarya bahkan masih melangsungkan konser beberapa waktu yang lalu. Dalam sebuah kesempatan, salah satu vokalis Kahitna ini membeberkan rahasia hidup sehatnya.

"Iya kabar baik meskipun sedang flu batuk sedikit tapi baik-baik ajalah aman , iya sekarang usia saya 55 Tahun dan kemarin seminggu yang lalu baru konser juga," ujar Hedi Yunus di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa, 7 November.

Bagi Hedi Yunus, perawatan itu menjadi hal penting. Baik itu merawat wajah maupun fisik sekalipun. Oleh karena itu, Hedi mengaku bahwa ia sangat menyukai olahraga seakan melebihi para atlet sesungguhnya.

"Buat saya menua itu pasti tapi merawat itu harus dalam artian merawat tuh merawat muka, penampilan sebaik mungkin dan rajin olahraga.

Saya suka banget olahraga kalau teman-teman dekat saya yang tau pasti ngomong saya itu kalau olahraga lebih dari atlit olahraga," tutur Hedi Yunus.

Untuk saat ini, Hedi Yunus sedang menggeluti olahraga lari yang diiringi dengan mengkonsumsi minuman dan makan sehat. Dalam satu minggu, ia mampu melakukan olahraga lari sebanyak 2 hingga 3 kali.

"Kaya sekarang itu saya lagi suka dengan lari, lari itu buat saya suatu kebutuhan seperti orang butuh makan dan minum dalam seminggu saya menyempatkan diri untuk lari kalau lagi tidak cape dan cukup istirahat 2 atau 3 kali lah," sambung Hedi Yunus.

Untuknya lari menjadi salah satu hal yang bisa membut dirinya senang karena efek samping yang diberikan dari olahraga ini bisa dirasakan dalam segala aspek.

"Lari itu bikin happy dan seneng kayanya tuh abis lari keringetan itu yang buat kita senang dan untuk menjaga stamina juga," jelasnya.