Bagikan:

JAKARTA - Hedi Suleiman alias Hedi Yunus sudah malang melintang di industri musik Indonesia lebih dari 33 tahun. Ia dikenal sebagai salah satu vokalis Kahitna.

Namun begitu, Hedi Yunus juga punya karier di luar band. Ia juga cukup konsisten merilis lagu dan album sebagai penyanyi solo.

Bagi Hedi Yunus, bisa menjalani keduanya secara bersamaan adalah capaian tersendiri. Pasalnya, tidak mudah untuk tetap konsisten sebagai vokalis band dan solois sekaligus.

“Perjalanan karir saya, ya saya bahagia. Karena sekarang saya dua kaki, yang satu solo karier, yang satu lagi bersama Kahitna,” kata Hedi Yunus di Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa, 7 November.

“Nah, di Kahitna sendiri bersyukurnya dua-duanya sudah berjalan selama 33 tahun bersama,” lanjutnya.

Selain itu, Hedi Yunus juga bicara soal gaya busana yang ia kenakan di setiap penampilan. Penyanyi 55 tahun itu suka dengan busana yang sesuai dengan keinginan hatinya.

“Stylish-nya apa kata hati aja. Saya emang udah dari tahun kapan emang suka celana gombrong begini, yang penting ngaca dulu cocok apa nggak,” ujar Hedi Yunus.

“Outfit itu penting banget, sangat penting. Kalau lagi packing keluar kota, misal lima hari, ya bawa lima stel baju. Pengin sekali-dua kali cuek tapi nggak bisa,” tandasnya.