Bukan Orang Ketiga, Ini Penyebab Catherine Wilson Digugat Cerai Idham Masse
Catherine Wilson dan Idham Masse (Instagram/@catherinewilson)

Bagikan:

JAKARTA - Sidang cerai pasangan Catherine Wilson dan Idham Masse seharusnya digelar hari ini, 6 November. Namun sayangnya baik Keket, panggilan akrabnya dan Idham Masse sama-sama tidak hadir dalam persidangan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Melihat hal ini, awak media mencoba menghubungi pihak Catherine Wilson yaitu manajernya, Raindy. Dalam wawancara melalui saluran telfon, Raindy menegaskan kalau perceraian ini terjadi karena perbedaan visi dan misi keduanya.

Selain itu, Raindy juga mengatakan kalau tidak ada tindakan kekerasan atau bahkan pihak ketiga dalam hubungan rumah tangga Keket dan Idham.

"Perbedaan visi misi aja sih katanya. Yang jelas tidak ada KDRT dan tidak ada orang ketiga," ujar Raindy ketika dihubungi media, Senin, 6 November.

Meski begitu, Raindy menjelaskan kalau hingga saat ini, Keket dan Idham masih menjalin komunikasi. Bahkan belum lama ini Idham menanyakan kondisi Keket yang diketahui sedang jatuh sakit.

"Masih kok komunikasi, dia masih video call sama suaminya. Dia juga baru saja video call menanyakan keadaannya Keket," tuturnya.

Raindy menjelaskan kalau Keket ingin kalau perpisahannya dengan Idham berjalan dengan baik-baik saja. Hal ini dikarenakan keduanya bertemu dalam kondisi yang baik-baik saja begitu juga dengan perpisahannya.

"Dia maunya semua baik baik aja, masih bisa berteman. Karena kan ketemunya baik-baik ya pisahnya juga harus baik baik," sambung Raindy.