Bagikan:

JAKARTA - Libur akhir tahun bisa menjadi salah satu agenda paling ditunggu untuk kumpul bersama keluarga dan melakukan perjalanan bersama. Agar kenangan dokumentasi terlihat indah, tak ada salahnya jika melakukan perawatan tubuh di bulan November.

Tubuh langsing dan ideal menjadi perhatian paling serius. Tenang, masih ada waktu untuk memperbaiki penampilan. Tak ada salahnya mencoba slimming progam seperti Emtone, Vanquish, dan Emsculpt yang ada di klinik D'Jantari.

"Progam slimming kami persembahkan untuk pribadi yang ingin menjadikan tubuhnya lebih sehat dan percaya diri. Kami ingin membersamai klien dalam mencapai perubahan positif tubuhnya dengan tiga progam yaitu Emtone, Vanquish, dan Emsculpt " ujar dr Ratna Ariani Spkk dari klinik D'Jantari.

Menjelang akhir tahun, D'Jantari memberikan progam 20% untuk semua progam slimming dengan promo November I’m In Love. Klinik yang dikenal memiliki alat paling baru di dunia kecantikan ini juga memiliki progam EMFACE yang mampu mengurangi kerutan di wajah hingga 37%. EMFACE juga memberikan efek pengencangan kulit (lifting) hingga 23% dan memperbaiki muscle tone hingga 30%.

Inovasi treatment asal Eropa ini diklaim jadi The Latest Breakthrough Technology untuk Face Lifting, yang juga populer di Amerika. Berbeda dengan treatment Skin Lifting lain, EMFACE bekerja menggunakan teknologi Radio Frequency (RF) yang bermanfaat untuk mengencangkan kulit.

Angeline Adi Negara, Direktur Utama D'Jantari, menegaskan alat kecantikan yang mereka gunakan selalu up to date. EMFACE bisa dikombinasikan juga dengan stimulasi otot dengan teknologi High Intensity Facial Electromagnetic Stimulation (HIFES™) untuk menstimulasi otot wajah.

Sinkronisasi ini secara bersamaan memengaruhi kulit dan otot wajah. RF yang disinkronkan merombak dan menghaluskan kulit dengan memanaskan dermis dan meningkatkan kadar kolagen dan serat elastin.

Sementara teknologi HIFES™ memulihkan dan meningkatkan dukungan jaringan wajah secara selektif mengencangkan otot dan meningkatkan kepadatan serta kualitas struktur otot. Hasil akhirnya adalah lebih sedikit kerutan dan kulit wajah lebih terangkat secara alami tanpa jarum.

Hal yang terbaik dari semuanya, EMFACE merawat seluruh wajah hanya dalam 20 menit. Prosedur ini sepenuhnya non-invasif tanpa downtime. Prosedur berjalan secara independen setelah aplikator ditempelkan.