Jadi Pemimpin Sidang, Desta Siap Memvonis Bintang Tamu Main Hakim Sendiri
Pemain Sketsa Komedi Main Hakim Sendiri (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Desta, Tora Sudiro, dan Jessica Iskandar siap memasuki persidangan Main Hakim Sendiri, sebuah program komedi sketsa terbaru garapan NET yang akan mulai pada 6 November mendatang.

Selain Desta, Tora dan Jessica akan ada deretan komedian Praz Teguh, Rigen dan Indra Jegel yang akan ikut meramaikan proses persidangan di program Main Hakim Sendiri.

Pada program ini sendiri akan menampilkan suasana persidangan, lengkap dengan pimpinan sidang, penuntut, pembela, maupun saksi, korban, dan tersangkanya.

Nantinya cerita yang dimainkan akan sesuai dengan isu-isu yang memang sedang ramai diperbincangkan di kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia.

"Kalau konsep sudah pasti sebuah konsep persidangan yang dibungkus dengan komedi yang dimainkan pemain yang handal-handal, komedian dari Generasi Z hingga Babybommers juga ada. Ini akan menjadi kombinasi lintas generasi yang padat," ujar VP Produksi NET Olwin Pangaribuan di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu, 1 November.

"Terus juga isu yang diangkat isu yang dialami sekarang, baik itu yg berkembang di masyarakat namun dibungkus dengan komedi," lanjut Olwin.

Dalam skesta Main Hakim Sendiri Desta akan menjalankan tugas sebagai pimpinan sidang dan memutuskan perkara dengan bijaksana walau sering plin plan dan genit. Kemudian Praz Teguh akan berperan sebagai penuntut dibantu dengan asistennya yakni Eca Aura.

Sementara Indra Jegel dan Rigen akan berperan sebagai pembela, Tora Sudiro sebagai petugas keamanan, Ebel Cobra sebagai juri, dan Boiyen sebagai asisten pimpinan sidang.