Bagikan:

JAKARTA - IDN Pictures berkolaborasi dengan MNC Pictures merilis film terbaru mereka berjudul Srimulat: Hidup Memang Komedi. Juan Bio One akan kembali memerankan sosok Gepeng yang menjadi salah satu pemeran utama di dalam film ini.

Terhitung Juan Bio One sudah dua kali memainkan karakter Gepeng di film Srimulat. Sebelumnya, Juan Bio One juga bermain sebagai Gepeng di film Srimulat sebelumnya Srimulat: Hil yang Mustahal.

Melihat hal ini, pria berusia 25 tahun ini mengaku membutuhkan waktu lama untuk keluar dari karakter Gepeng ini dari kehidupan sehari-harinya. Hal ini ia katakan karena terlalu sayang dengan karakter Gepeng ini.

"Lama sih, sekitar enam bulan sampai satu tahun, karena masuknya juga bikinnya lumayan lama ternyata bisa keluar dari karakter itu lama karena sayang sama karakternya. Ternyata keluar dari karakter yang kita sayangi tuh susah," ujar Juan Bio One di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 31 Oktober.

Meski begitu, pemilik nama asli Juan Bio One Idal Haris Subiantoro Tanevi Proboatmojo Tan ini mengaku menjadi lebih lucu setelah bermain di film Srimulat.

"Sangat berkesan filmnya. Lawakan di film dan dunia nyata beda jauh tapi aku ngerasa jadi lebih lucu setelah main film srimulat. Banyak lawakan srimulat yang bisa dipakai dalam kehidupan sehari-hari," tutur Juan Bio One.