Deretan Pemain Pemain <i>Srimulat: Hil yang Mustahal</i>, Ada Bio One Hingga Rano Karno
Pemain Srimulat: HIl yang Mustahal

Bagikan:

JAKARTA - Film Srimulat: Hil yang Mustahal siap menjalani proses syuting. Deretan pemain Srimulat diumumkan pada Senin, 6 Desember. Film produksi MNC Pictures bekerja sama dengan IDN Pictures ini didukung bintang-bintang top dari Bio One, Dimas Anggara, Morgan Oey, dan Rano Karno.

Mulai dari aktor dan aktris muda hingga mereka yang sudah senior ikut mengambil peran. Berikut daftar nama aktor dan aktris yang akan membintangi film Srimulat: Hil Yang Mustahal selengkapnya.
1. Bio One sebagai Gepeng
2. Elang El-Gibran sebagai Basuki
3. Dimas Anggara sebagai Timbul
4. Ibnu Jamil sebagai Tarsan
5. Rifnu Wikana sebagai Asmuni
6. Erick Estrada sebagai Tessy
7. Zulfa Maharani sebagai Nunung
8. Morgan Oey sebagai Paul
9. Rukman Rosadi sebagai Teguh
10. Erica Carl sebagai Djudjuk
11. Indah Permatasari sebagai Royani
12. Naimma Aljufri sebagai Ana

Fajar Nugros ditunjuk sebagai sutradar berharap bisa mengenalkan grup lawak legendaris tersebut ke generasi muda Indonesia. "Kami akan memperkenalkan ulang siapa mereka, memperkenalkan apa peran besar mereka di tahun 1981 ketika pertama kali masuk TVRI," kata Fajar selaku Head of IDN Pictures.

Awalnya, pemeran asli Srimulat memulai karier mereka di daerah. Namun, mereka bertransformasi menjadi mega bintang di Indonesia pada pada era 1980-an dan 1990-an, dengan puluhan juta penggemar yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

"Kita semua tahu ini Sirmulat adalah karakter legendaris. Dan untuk bisa mencapai manusia ini kita telusuri banyak hal. Kita cek background hidup, banyak riset yg dilakukan," ujar Bio One.

Untuk berperan sebagai Gepeng, Bio One melakukan diet agar tidak jauh dari karakter yang dimainkannya. "Diet? Iya itu salah satunya ikutin sosok ini. Ya banyak yang dilakukan. Mempelajari gesture, karena harus mengikuti sosok ini, kalau salah gak enak sama orang di luar sana yang anggap dia legendaris gitu," terangnya.

Sebagai grup komedi pertama yang berhasil tampil di televisi nasional, lelucon Srimulat rupanya dinilai masih relevan di kehidupan generasi muda.

Hal ini mendorong MNC Pictures dan IDN Pictures untuk memberi sentuhan baru nan segar dalam film Srimulat: Hil yang Mustahal dengan menghadirkan aktor dan aktris muda.

"Pertama kali diajak 4 bulan lalu. Pertama diajak seneng banget walau referensi Srimulat di masa kecil kurang. Tapi liat teman-teman kerjain ini ikhlas jadi ikut semangat," papar Morgan Oey.