Pacaran 4 Tahun Direndahkan hingga Dipukul Mantan Kekasih, Brisia Jodie Bisa Lepas Berkat Dukungan Keluarga
Brisia Jodie (Foto: Instagram @brisiajodie96)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Brisia Jodie mengaku pernah terjebak dalam hubungan yang tidak sehat atau toxic relationship. Kejadian ini bukan hanya sekali ia jalani, ia bahkan pernah menjalani hubungan toxic hingga 4 tahun lamanya.

"Pasti. Terjebak dalam hubungan toxic pernah lah, pernah pasti pernah. 4 stengah tahun ada, dua tahun juga ada. Ya pokoknya emang kita harus mengalami kayak gitu dulu sih baru bisa nilai orang tuh seperti apa," ujar Brisia Jodie di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 13 Oktober.

Pada saat itu, Jodie, panggilan akrabnya, menerima banyak kejadian kurang menyenangkan. Di mana ia pernah direndahkan oleh kekasihnya bahkan dipukul. Pada saat itu Jodie masih berpikir bila ia diperlakukan seperti itu karena kesalahannya sendiri.

"Pasti direndahkan biasa, dikatain gitu kan, diringan tangan juga pernah, jadi kadang kan kita mikir apa kita yang salah? Apa sebenarnya kita yang nggak bener ya? Itu yang salah sebenarnya kita nggak boleh kayak gitu. Parah deh," lanjut Jodie.

Jodie mengaku bila ia sosok yang sangat bucin terhadap kekasihnya walau sudah mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan. Namun, ketika ia sudah sampai dititik muak, maka dengan cepat ia akan meninggalkan kekasihnya itu.

"Aku nggak tahu sih, Tuhan Maha Besar jadi setiap aku menjalani hubungan yang kayak gitu, karena aku orangnya toleransi banget, aku tuh nggak mungkin putus kalau nggak 0 persen cintaku sama dia, jadi walaupun masih satu persen pun aku akan masih bertahan, tapi kalau udh 0 persen, udah muak bener aku baru cabut," sambung Jodie.

"Tapi karena aku selalu punya kelurga yang dukung dan punya teman-teman yang baik sekali jadi pas pacaran emang rada buta sih sama itu kayak nggak mau denger gitukan, tapi setelah aku sudah mengalami, 'Oh bener juga nih cowok nggak bener nih ya', kata kelurga segala macam, nah dari situ sama Tuhan dihilangkan aja rasaku 0 langsung dicabut, terus aku langsung blas nggak ada rasa," tutur wanita berusia 27 tahun itu.