Bagikan:

JAKARTA - Oka Antara kembali bermain menjadi suami yang berselingkuh dari istrinya di series terbaru berjudul Merajut Dendam. Di dalam series ini, Oka akan beradu akting dengan Laura Basuki dan Carissa Perusset.

Dalam acara spesial screening episode 1 pada Kamis, 12 Oktober, terlihat Oka Antara melakukan adegan panas dengan Carissa Perusset.

Melihat hal ini, Oka mengaku bila ia tetap meminta izin kepada istrinya, Rara Wiritanaya walau bukan pengalaman pertamanya.

"Kalau aku sih bahkan adegan cium emang harus kasih tau, karena itu memang bagian dari prosedur," ujar Oka Antara di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 12 Oktober.

Bagi pria berusia 42 tahun ini, adegan panas yang ia lakukan di dalam series terbarunya bukan hanya memperlihatkan nafsu melainkan gairah yang tidak berarti apa-apa alias hampa.

"Jadi memang itu kesepakatan kita sebagai pemain sama Robby (sutradara) yang mengedepankan unsur gairah di situ tapi pas itu sudah selesai, manusia-manusia nya terasa hampa, gitu," sambung Oka.

"Jadi, itu yang emang pengen dikejar jadi kalau nggak lama, kalau nggak panjang, malah aneh, malah nggak akan tercapai," bebernya.