Masih Muda, Natasha Wilona Ingin Lebarkan Sayap ke Dunia Bisnis
Natasha Wilona (Foto: Instagram @natashawilona12)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Natasha Wilona mengakui bila ia kini tidak hanya menjalankan profesinya sebagai artis, namun ia ingin melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Hal ini ia lakukan karena pemeran di film Aku Tahu Kapan Kamu Mati ini sudah memikirkan nasib masa depannya.

Meski begitu, Natasha Wilona tidak ingin yang terlalu memaksakan diri dan ambil pusing mengenai bisnis yang ia jalani dan lebih memilih menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

"Kalau bisnis aku yakin itu sudah jadi investasi jangka panjang. Cuma balik lagi bisnis juga nggak selalu akan bagus, akan selalu buruk, jadi kita ikutin saja alurnya. Aku percaya kalau rezeki tuh sudah ada Tuhan yang mengatur," ujar Natasha Wilona di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, belum lama ini.

Bukan tanpa alasan, mantan kekasih dari Verrell Bramasta ini mengaku melakukan hal ini karena ingin melakukan banyak hal diusianya yang masih terbilang muda. Oleh karena itu, baik dunia bisnis dan entertaiment akan dijalankan secara bersama oleh Natasha.

"Masalah aku akan di entertaiment atau bisnis seperti apa, saat ini dua-duanya sedang berjalan saja. Tapi nggak tahu one day aku sudah nikah, aku juga ada lagi yang sudah berbeda pola pikirnya," lanjutnya.

"Nah saat ini, mungkin karena aku masih anak muda dan masih single jadi ya sudah aku ngelakuin saja hal-hal apa lagi nih yang bisa aku lakuin karena belum married, kan," tuturnya.