Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan membagikan momen kebahagiaan mereka ketika menjalani pengukuhan pernikahan belum lama ini. Momen ini diunggah oleh mereka berdua melalui akun media sosial Instagram masing-masing.

Diketahui sebelumnya, Rendy dan Lady hampir bercerai karena perselingkuhan yang dilakukan oleh Rendy dengan adik kandung Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah beberapa waktu lalu.

Pada momen berbahagia ini, baik Lady maupun Rendy sama-sama mengungkapkan rasa syukur mereka. Seperti Rendy yang bersyukur karena sudah dipertemukan dengan Lady yang baginya adalah seorang penolong di dalam kehidupannya.

"Perjalanan yang kita lalui sampai hari ini semuanya atas anugerah Nya. Turun & Naiknya, suka dan duka nya, Terima Kasih Tuhan Yesus untuk seorang penolong yang penuh kasih yang Tuhan taruh dalam hidup saya," tulis Rendy Kjaernett dikutip VOI dari Instagram pribadinya, Minggu, 8 Oktober.

Selanjutnya, ia juga berterima kasih kepada istrinya karena tidak menyerah dan terus mendampinginya selama ini. Ia juga mengungkapkan Lady menjadi sebuah anugerah luar biasa yang diberikan Tuhan untuknya.

"Terima kasih kamu @ladynayoan untuk semua yang kita lalui sampai hari ini, Terima kasih untuk ngga menyerah dan mau terus berjalan bersama aku," kata Rendy Kjaernett.

"Kamu adalah anugerah yang paling luar biasa dalam hidup aku, Terima kasih untuk menerima aku lagi dan bersedia untuk kembali memulai segala nya dengan lebih baik," ucap Rendy Kjaernett berjanji.