Biaya Produksi KKN Di Desa Penari 2: Badarawuhi Lebih Besar dari Film Pertama
Manoj Punjabi dan Aulia Sarah (Virgilery Levana/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi MD Entertainment sepakat untuk kembali mengangkat cerita Film KKN Di Desa Penari dengan fokus kepada sosok Badarawuhi. Dalam acara cast reveal dan kick off syuting, Manoj Punjabi selaku produser menjelaskan terkait budget.

Manoj mengatakan bila untuk produksi film KKN Di Desa Penari 2: Badarawuhi akan memakan budget yang lebih besar dari film pertamanya. Hal ini karena ia ingin menaikkan standar film ini dengan film sebelumnya.

"Sementara budget masih lagi dini yang pasti sih di atas KKN 1. Karena budgetnya pasti. Saya udah bilang kan dari segi berkualitas, kita mau naikkan standar kita dan ini saya benar-benar nggak hanya apa ya gombal gitu jualan-jualan doang bahwa kualitas kita akan menurut saya, anda semua juga 'oh iya ini ini main berkualitas'," ujar Manoj Punjabi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, 25 September.

Manoj menjelaskan film ini nantinya akan lebih fokus syuting di dalam studio. Ia mengaku bila ini dilakukan untuk meminimalisir gangguan eksterior seperti hujan dan lain-lain. Selain itu, ingin meningkatkan standar mutu film juga menjadi alasan ia memilih untuk syuting di dalam studio.

"Yang pasti set-nya kan di Desa Penari. Jadi kami nggak lari tapi dari sutradara banyak yang berkembang tempat-tempat lain kami akan pakai studio setting, sorry kami akan shooting di studio interiornya supaya lebih berkualitas lagi, nggak terganggu eksterior kayak hujan atau hal-hal lain," tutur Manoj.

"Bisa lebih berkualitas dari segi angle bangun set di dalam jadi hal-hal itu akan membantu dan set-nya menurut saya banyak sekali Desa Penari itu belum dieksplor jadi kita bisa memang ceritanya lebih luas lagi sekarang," lanjutnya.