Ada Narasumber Baru, Manoj Punjabi Percaya Diri Syuting KKN Di Desa Penari 2: Badarawuhi
Manoj Punjabi (Virgilery Levana/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - MD Entertainment kembali menggarap film KKN Di Desa Penari 2: Badarawuhi yang masih di produseri oleh Manoj Punjabi dan sutradara baru, Muhammad Stamboel atau lebih dikenal dengan Kimo Stamboel.

"Assalamualaikum selamat siang semuanya. Senang sekali, bahagia sekali bisa ketemu hari ini karena kami ya ini cast reveal dan sutradara sudah kita announce dan bersyukur dengan all cast di sini, KKN di desa penari 2 Badarawuhi," ujar Manoj Punjabi di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 25 September.

Dalam kesempatan ini, Manoj menjelaskan bila proses syuting akan dimulai pada bulan Oktober tepatnya diminggu ke-3 atau 4. Dan rencananya akan ditayangkan pada lebaran tahun 2024.

"Officially kami akan syuting di bulan Oktober, tanggal persisnya kurang lebih minggu ke-3 sampai minggu ke-4. Dan Anda sudah tahu, kita udah announce kita akan tayang lebaran 2024," lanjutnya.

Manoj mengatakan bila cerita film KKN Di Desa Penari 2: Badarawuhi akan menggunakan narasumber berbeda dari film yang pertama. Karena itulah, MD Pictures yakin untuk memproduksi film sekuel kedua tersebut. 

"Dan kami yang saya bisa bilang bahwa kami punya narasumber baru dari SimpleMan yang sangat menarik bagi saya tidak disangka ceritanya. Narasumbernya, segitu menarik, ceritanya, sangat-sangat menarik, sesuatu yang apa ya udahlah bagi saya keren," ujarnya.