Bagikan:

JAKARTA - Luna Maya kembali membagikan kesehariannya melalui unggahan di akun media sosial YouTube miliknya. Dalam video kali ini, Luna Maya melakukan sesi photoshoot untuk sebuah brand, namun ia tidak melakukannya sendirian.

Diketahui bila Luna Maya melakukan pemotretan bersama dengan keponakannya yang bernama Suri. Dalam sesi pemotretan ini terlihat Luna Maya menggunakan atasan berwarna biru, sedangkan Suri menggunakan atasan berwarna kuning.

Dalam video berdurasi 8 menit ini, terlihat momen ketika kekasih Maxime Boutier ini memberikan arahakan kepada Suri agar mendapatkan hasil yang bagus. Suri yang sepertinya belum terbiasa melakukan sesi pemotretan terlihat sedikit canggung dan malu-malu.

"Coba Suri kalau nggak senyum, buka sedikit bibirnya. Nggak usah pakai tangan," ujar Luna Maya dikutip VOI dari akun YouTube Luna Maya, Senin, 25 September.

Tidak lupa, wanita berusa 40 tahun ini menasihati Suri untuk melakukan sesi pemotretan dengan hati agar hasilnya bisa lebih baik. Tidak lupa juga Luna membantu merapikan rambut Suri agar terlihat cantik di kamera.

"Yang benar dong makanya Suri, dari hati dong (menata rambut Suri)," lanjut Luna Maya.