Bagikan:

JAKARTA - Ferry Irawan mengaku sudah move on dari mantan istrinya, Venna Melinda. Mereka sendiri resmi bercerai pada 3 Agustus di Pengadilan Agama Jakarta Selatan setelah menikah kurang lebih selama 1 tahun.

Ferry mengaku bila ia ingin hidupnya untuk terus berjalan. Ia tidak ingin bila hanya terfokus hanya pada satu titik. Oleh karena itu, ia memilih untuk move on dari perceraiannya.

"Insyaallah, karena saya hidup itu harus terus berjalan gak boleh stuck di satu titik. Buat saya jadi harus move on," ujar Ferry Irawan di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa, 19 September.

Pria berusia 45 tahun ini mengaku bila sudah memiliki kekasih baru. Namun, ia tidak ingin terlalu gegabah dalam menjalin hubungan karena tidak ingin kembali mengecewakan sang ibu.

"Sementara ini ada ya yg namanya sabar, ada lah. Kali ini saya gak mau gegabah saya juga lebih meminta restunya mami untuk hal yang satu ini karena saya takut akan mengecewakan beliau lagi," lanjutnya.

Walau mengalami kejadian yang kurang menyenangkan di masa lalu bersama Venna Melinda, Ferry menjelaskan tidak merasa trauma dalam berhubungan. Ia yakin yang akan menjadi miliknya pasti akan diberikan.

"Jadi kalaupun itu kan saya gak boleh punya rasa trauma, karena jodoh maut rejeki pun sudah diatur di tangan Allah, tidak akan bergeser sedikitpun. Kalau sudah waktunya milik saya ya Allah akan tetapkan hal itu," imbuhnya.