Tips Menghilangkan Stress dengan Olahraga dari Bio One
Bio One (Foto: Instagram/@bojvoyej)

Bagikan:

JAKARTA - Bio One ternyata memiliki hobi olahraga, mulai dari lari hingga bola basket dijadikan hobi olehnya. Baginya olahraga bukan cuma untuk kesehatan fisik tetapi juga mental.

"Oh kalau aku banyak banget. Aku kayaknya lumayan mengerti cabor. Apa ya. Lari, tenis, badminton, bola, basket, catur, billiard. Ya lumayan banyak. Games juga. E-sport kan. Olahraga jari," ujar Bio One di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Jumat, 1 September.

Bio mengaku sejak 2 tahun yang lalu, Bio ternyata sedang getol menggeluti bidang olahraga di dunia lari karena salah satu perannya di sebuah film.

"Sejak aku ngurusin badan buat film, terus aku harus lari sehari kayak 15 km, 10 km sekalian menghitamkan badan. Jadi, sebagian kerjaan, sebagian hobi, lama-lama jadi tahu enaknya lari," jelasnya.

Lama kelamaan, aktor kelahiran tahun 1998 ini merasa jika ada efek baik yang didapatkan setelah menekuni dunia olahraga lari.

Bio kini merasa jauh lebih bugar, pikirannya menjadi lebih positif setelah dirinya rajin dan aktif berlari.

"Pasti ya, semua olahraga itu ada dopamine-nya. Jadi pasti lebih fresh, cerah pikirannya, ya banyak plusnya daripada minusmya. Lari salah satu yg kontemplatif juga," tuturnya.

Bahkan Bio juga menceritakan jika olahraga menjadi obat penenang bagi dirinya ketika stress sedang melanda.

"Betul. Itu sangat betul. Olahraga itu penghilang stress karena dengan olahraga kita jadi bisa makan banyak lebih lama, jadi kita lebih gak stress. Hahaha," tutup Bio.