Gritte Agatha Resmi Menikah dengan Arif Hidayat, Gempi Ikut Jadi Pengiring Pengantin
Gritte Agatha menikah dengan Arif Hidayat (Instagram @gritteagatha)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah menjalani serangkaian acara sebelumnya, Gritte Agatha akhirnya resmi menikah dengan seorang pengusaha bernama Arif Hidayat. Keduanya menjalani pernikahan di salah satu resort di Jimbaran, Bali pada Sabtu, 26 Agustus kemarin.

Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, Gritte Agatha menampilkan beberapa momen dalam acara pernikahannya itu. Ia mengunggah foto dirinya yang sedang mencium Arif Hidayat.

Aktris 27 tahun itu juga turut berterima kasih kepada Gisella Anastasia dan anaknya, Gempita Nora Marten alias Gempi yang diketahui punya peran cukup penting dalam kesuksesan acara pernikahan tersebut.

Gritte Agatha mengunggah foto Gempi yang terlihat membawa bunga dan berjalan di depan mempelai wanita yang didampingi kedua orang tuanya. Sementara itu, Gisel nampak menyumbangkan suaranya dan bernyanyi bersama grup musik pengiring.

“And special thanks to (dan terima kasih yang spesial untuk) Kak Gisel sudah mengiringi langkahku bersama Gempi. Tuhan berkati selalu,” kata Gritte Agatha.

Beberapa public figure pun terlihat ikut berbahagia dengan pernikahan Gritte Agatha dan Arif Hidayat. Banyak dari mereka yang mengucapkan selamat lewat kolom komentar.

“Happy wedding Kak Itte,” tulis Keisya Levronka.

“Happy wedding kak,” kata Lyodra.

“Happy wedding Gritte,” tulis Febby Rastanty.

“Congrats love birds,” kata Titi Kamal.

Komentar cukup menarik ditulis oleh Kimberly Ryder. Aktris 30 tahun itu mengatakan bahwa tanggal perayaan pernikahannya sama dengan Gritte Agatha.

“Wow, happy wedding! Anniv kita sama. God bless your marriage guys,” kata Kimberly Ryder.