Tak Mau Syuting, Rendy Kjaernett Ingin Fokus Urus Lady Nayoan
Rendy Kjaernett (Instagram @rendykjaernett1)

Bagikan:

JAKARTA - Sejak skandal perselingkuhannya dengan Syahnaz terungkap ke publik, Rendy Kjaernett belum menerima tawaran baru untuk kembali berakting. Sinetron terakhir yang dibintanginya adalah Takut Ga Sih, yang sidah berhenti tayang pada Juni lalu.

Namun begitu, Rendy Kjaernett belum ingin buru-buru kembali berakting. Ia memilih untuk fokus merawat Lady Nayoan yang saat ini belum sembuh pasca alami kecelakaan lalu lintas akhir Juli lalu.

“Masih mikirin Lady sembuh dulu sih. Kalau kerjaan sih belum, lady dulu sembuh,” kata Rendy Kjaernett di Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa, 22 Agustus.

Ketika ditanya kapan dirinya siap kembali untuk berakting, Rendy juga masih belum memberi jawaban pasti. Ia berpendapat bahwa segala sesuatu ada waktunya, dan baginya saat ini yang terpenting adalah kondisi rumah tangganya bersama Lady yang sedang memulai lembaran baru.

“Ya nanti aja lah, pasti ada waktunya. Kalau memang rezeki nggak ke mana. Yang penting Lady sembuh dulu aja,” katanya.

Namun begitu, bukan berarti Rendy sama sekali tidak bekerja. Aktor 35 tahun itu mengaku ada pekerjaan lain di luar akting yang dilakukan. Meski tidak disebut secara jelas, pekerjaannya itu bisa dilakukan di rumah sambil merawat sang istri.

“Aku juga ada kesibukan lain, ada ngantor juga. Yang penting yang bisa aku kerjain di rumah ya aku kerjain di rumah. Yang penting ngurusin Lady dulu deh,” ucap Rendy Kjaernett.

[see_als]

- https://voi.id/lifestyle/296814/sinopsis-film-haunted-mansion-petualangan-menaklukkan-rasa-takut-hantu-di-rumah-baru

- https://voi.id/lifestyle/296377/ibu-ria-ricis-dan-oki-setiana-dewi-sempat-terpikir-untuk-meninggal-dunia-di-mekkah

- https://voi.id/lifestyle/295364/video-kata-dokter-awas-bahaya-mengintai-jika-kelewat-narsis

- https://voi.id/lifestyle/294854/tips-mudah-menghilangkan-segala-jenis-noda-pada-baju

- https://voi.id/lifestyle/295260/disebut-gonta-ganti-art-hingga-50-kali-inara-rusli-memang-sering

[/see_also]

Terkait kondisi Lady Nayoan saat ini, Rendy menyebut bahwa dokter memperkirakan bahwa Lady bisa kembali berjalan nornal setelah dua bulan menjalani perawatan. Saat ini, kondisi ibu tiga anak itu sudah semakin membaik, meski belum bisa berjalan normal.

“Kalau sekarang bisa berdiri. Kalau jalan di rumah bisa sambil pegangan, tapi belum boleh lama, karena masih pemulihan. Jangan dipaksa nopang badan terlalu lama,” pungkas Lady Nayoan.