Ozzy Osbourne, Megadeth, dan Dream Theater Digaet DC, Bakal Nongol di <i>Dark Nights: Death Metal - Band Edition</i>
Salah satu artwork Dark Nights: Death Metal - Band Edition (Instagram @juanjoguarnido)

Bagikan:

JAKARTA -  Sambil menantikan peluncuran internasional seri terbatas komik DC rilisan 2020, Dark Nights: Death Metal, penerbit mengumumkan rencana untuk berkolaborasi dengan tujuh band musik metal termasyhur untuk Dark Nights: Death Metal - Band Edition.

Mewakili sekian banyak musik metal dari berbagai genre dan generasi, setiap edisi khusus akan menampilkan varian sampul yang menyoroti band metal  berbeda-beda, perkenalan dari band, dan wawancara eksklusif.

Lineup-nya meliputi:

- Issue #1

Band unggulan: Megadeth

Artis sampul: Juanjo Guarnido

- Issue #2

Band unggulan: Ghost

Artis sampul: Werther Dell'Edera

- Issue #3

Band unggulan: Lacuna Coil

Artis sampul: Timpano/Antonio Fuso

- Issue #4

Band unggulan: Opeth

Artis sampul: Mathieu Lauffray

- Issue # 5

Band unggulan: Sepultura

Artis sampul: Albuquerque / Pedro Mauro

- Issue #6

Band unggulan: Dream Theater

Artis sampul: Santi Casas

- Issue #7

Band unggulan: Ozzy Osbourne

Artis sampul: Marco Mastrazzo

Seri tujuh edisi The Dark Knights: Death Metal akan diluncurkan di 13 negara secara internasional pada Maret mendatang dan diluncurkan sepanjang tahun 2021.

Dark Nights: Death Metal, karya tim penulis terlaris Scott Snyder dan artis Greg Capullo, diluncurkan di AS pada Juni tahun lalu. Ini merupakan sekuel dari serial sukses tahun 2017-18, Dark Nights: Metal, yang membawa perubahan luas ke alam semesta DC dan memperkenalkan para penggemarnya ke Dark Multiverse dan penjahat terkenal Batman Who Laughs.

Saat Bumi diselimuti Dark Multiverse, Justice League berada di bawah kekuasaan Batman Who Laughs. Perjuangan umat manusia untuk bertahan hidup dalam lanskap neraka yang tidak dapat dikenali, sementara Batman, Wonder Woman dan Superman, yang semuanya telah dipisahkan, berjuang untuk bertahan hidup.

Tujuh terbitan tunggal dengan sampul varian edisi band akan diterbitkan setiap bulan di delapan negara: Prancis, Spanyol, Italia, Jerman, Brasil, Meksiko, Argentina, dan Turki.

Untuk Edisi Omnibus Kolektor yang menampilkan konten bonus tambahan, delapan negara ini akan bergabung dengan Rusia, Polandia, Republik Ceko, Korea, dan Jepang.

Mitra penerbitan internasional DC dari setiap negara yang berpartisipasi akan mengumumkan tanggal rilis masing-masing melalui siaran pers dalam waktu dekat.