Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Andrigo menjadi sorotan publik setelah dirinya disebut oleh mantan pacarnya, Tutty Ariesta, tak mau mengakui anak biologisnya yang bernama Muhammad Sultan.

Meski mengaku sempat berpacaran dan berhubungan badan dengan Tutty, Andrigo meyakini bahwa Muhammad Sultan yang saat ini berusia 10 tahun bukanlah anak biologisnya.

“Kalau menurut saya, karena belum pernah ketemu dan pas lihat di media sosial belum ada getaran-getaran itu, (Muhammad Sultan) bukan (bukan anak saya), menurut saya,” kata Andrigo melansir kanal YouTube Uya Kuya TV, Rabu, 16 Agustus.

“Tapi saya nggak berani juga bilang iya atau tidak, karena belum ada buktinya,” sambungnya.

Andrigo juga bicara soal bantahannya terhadap beberapa pernyataan Tutty Ariesta. Ia mengaku tidak pernah menolak untuk tes DNA. Menurutnya, justru Tutty menghilang membawa sang anak ketika dirinya sudah siap untuk menjalani tes.

Penyanyi 35 tahun itu juga siap membantah bahwa dirinya telah menikah siri dengan Tutty. Ia memastikan hanya sekedar berpacaran, namun sempat beberapa bulan tinggal di satu atap yang sama.

Andrigo juga bicara soal status Tuttu yang disebutnya sudah menjanda dua kali dan memiliki anak ketika berpacaran dengannya.

“Waktu ketemu sama saya, dia sudah punya dua suami sebelumnya, dan dia punya anak dari suaminya itu,” kata Andrigo.

Lebih lanjut, Andrigo juga mengatakan dirinya masih berhubungan baik dengan keluarga mantan pacarnya itu, namun tidak dengan Tutty Ariesta.

“Keluarganya masih berhubungan baik dengan saya, nggak ada masalah sedikit pun, cuma sama dia (Tutty Ariesta) aja masalahnya,” katanya.

Andrigo pun memastikan dirinya siap memberi nafkah Muhammad Sultan jika benar ia sebagai ayah biologisnya. Namun, ia juga meminta Tutty Ariesta mengklarifikasi pernyataan yang tidak sesuai fakta.

“Jika itu anak saya, jika dia tidak minta dari saya pun, sebagai laki-laki tetap saya akan kasih nafkah untuk dia. Tapi dia juga harus kasih klarifikasi soal nikah siri itu,” pungkas Andrigo.