Bagikan:

JAKARTA - Lady Nayoan mengungkap kondisinya saat ini, setelah sebelumnya bersama Rendy Kjaernett mengalami kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan dirinya tidak bisa menjalani aktivitas seperti biasa dalam dua minggu terakhir.

Ibu tiga anak itu bersyukur bisa selamat dari kecelakaan yang mungkin saja membahayakan nyawanya itu. Ia melihat apa yang terjadi padanya sebagai mukjizat dari Tuhan.

“Terima kasihku kepada Tuhan Yesus. Atas anugerahNya aku bisa selamat dari kecelakaan 1 Agustus lalu,” tulis Lady Nayoan dalam unggahan Instagram terbarunya, dilihat Senin, 14 Agustus.

“Mungkin belum bisa cerita sekarang apa yang aku alami secara pribadi dengan Tuhan. Tapi satu hal yang bisa aku share sama teman-teman di hari ini, semua ini mukjizat Tuhan,” sambungnya.

Lady Nayoan mengabarkan bahwa kondisi tubuhnya saat ini semakin membaik. Ia meyakini akan sembuh secara perlahan.

“Tepat dua minggu di hari ini, Puji Tuhan, Tuhan pulihkan aku, kesehatan kakiku yang cedera, bahuku, otot pinggulku yang cedera perlahan tapi pasti Tuhan sembuhkan,” katanya.

Istri Rendy Kjaernett itu juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada banyak pihak yang sudah mendoakan kesembuhannya, terutama warganet yang notabene tidak pernah bertemu langsung dengannya.

“Terima kasih buat semua teman-teman online, teman-temanku, saudara, keluarga, semua klien yang mendoakan dan sangat mengerti dengan kondisi pemulihanku,” ujar Lady Nayoan.

“Bahkan terharu banget sama teman-teman online yang mungkin kita belum pernah saling kenal tapi begitu tulus berdoa buat aku,” imbuhnya.

Lady pun berharap bisa kembali menjalani aktivitas seperti biasa mulai pekan depan. Tak lupa ia juga berharap kebaikan banyak orang terhadapnya mendapat balasan dari Tuhan.

“Aku bersyukur banget sama Tuhan, juga untuk teman-teman netizen yang berdoa untuk aku. Aku juga berdoa semua kebaikan dan kemurahan Tuhan terjadi dalam hidup kalian,” tutur Lady Nayoan.

“Tetap saling mendoakan ya. Doain minggu ini jadi minggu terakhir istirahat dan minggu depan aku sudah bisa aktivitas lagi, walaupun masih belajar dengan bantuan kursi roda,” pungkasnya.