Sinopsis Drama Korea The Killing Vote, Kisah Hukuman Mati untuk Penjahat yang Kejam
Drama Korea The Killing Vote (Prime Video)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea The Killing Vote akan tayang perdana di platform Prime Video pada 10 Agustus mendatang. Serial thriller ini dibintangi oleh Park Hae-jin, Park Sung-woong, dan Lim Ji-yeon sebagai pemeran utama.

Drama yang ditayangkan oleh SBS serta diproduksi oleh Pan Entertainment dan Studio S ini diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama yang mengeksplorasi arti keadilan dan menampilkan sebuah pemungutan suara nasional untuk hukuman mati terhadap para pelaku kriminal yang kejam.

Ceritanya menyoroti sosok misterius yang melaksanakan hukuman mati sesuai dengan hasil pemungutan suara, serta polisi yang mengejar mereka. Park Hae-jin akan berperan sebagai pemimpin tim polisi Kim Moo-chan, seorang polisi yang berhasil naik jabatan menjadi pemimpin tim dalam waktu singkat.

Park Sung-woong akan memerankan Kwon Seok-joo yang menjalani hukuman penjara setelah menyerahkan diri karena membunuh penjahat pelaku pelecehan seksual terhadap putrinya yang berusia delapan tahun. Sedangkan Lim Ji-yeon berperan sebagai letnan yang pernah menjadi andalan Tim Investigasi Siber.

"Dalam The Killing Vote, kami mengajak penonton untuk menilai kembali arti sebenarnya dari keadilan, sambil menikmati sensasi dan keseruan dari mahakarya ini,” kata Hae-dong Jin, Head of Content Business of SBS Contents Hub dikutip dari ANTARA, Senin, 17 Juli.

Dengan menghadirkan 12 episode, dua episode pertama akan ditayangkan sekaligus di Prime Video pada hari penayangan perdana, Kamis 10 Agustus, sementara episode baru akan dirilis setiap Kamis.