Bagikan:

JAKARTA - Usai mendapat atensi publik luas setelah meraih golden buzzer saat ikut audisi America’s Got Talent beberapa waktu lalu, Putri Ariani memutuskan untuk membuat lebih banyak konten digital.

Untuk mengembangkan konten digitalnya itu, Putri Ariani bekerjasama dengan Rudy Salim dan bergabung dalam perusahaan digital yang dibentuk oleh pengusaha 36 tahun itu.

Rudy mengatakan bahwa perusahaan digital yang diberi nama Everything Putri Ariani itu akan berfokus pada produk digital dan non digital.

"Hari ini kami adakan acara pendirian perusahaan digital bisnis bersama Putri Ariani bernama Everything Putri Ariani. Pengembangan bisnis ini dilakukan dalam bentuk digital dan non digital," kata Rudy Salim dalam konferensi pers di Pluit, Jakarta Utara, Selasa, 11 Juli.

Adapun, tiga konten utama yang dihadirkan oleh Putri Ariani dan Rudy Salim adalah Bermusik dengan Rasa, Berputar (Bersama Putri Ariani) dan Tripod (Putri Ariani Podcast).

Rudy menyebut apa yang akan ditampilkan dalam konten-konten Everything Putri Ariani akan menghadirkan tiga komponen utama.

"Ada tiga komponen pilar utama, yaitu educating (mengedukasi), entertaining (menghibur) dan enchanting (mempesona). Fase pertama ada tiga program, yaitu Bermusik dengan Rasa, Berputar dan Tripod," katanya.

Untuk menjamin kelancaran Putri Ariani dalam membuat konten-konten tersebut, Rudy Salim juga memberikan fasilitas rumah mewah untuk Putri dan keluarga.

"Tentunya, nanti apabila bisa mendukung perusahaan digital ini berkembang, kami sediakan rumah. Jadi, syuting adegan seperti Tripod dan program Bernyanyi Bersama Putri itu bisa dilakukan dalam rumah itu. Kami gunakan untuk kebutuhan itu," ucap Rudy.

Lebih lanjut, Rudy Salim memprediksi perusahaan digital yang dibangunnya bersama Putri Ariani mampu menembus pasar internasional, mengingat banyaknya respon baik dari warganet beberapa negara atas penampilan Putri di America’s Got Talent.

"Putri banyak menerima cinta dari kita semua. Dari TikTok contohnya, hasil konten mendapat banyak penghasilan, misalnya cover lagu. Nggak menutup kemungkinan nanti cover-nya kita buat di supercar," ujar Rudy.

"Di YouTube kita lihat kebanyakan wanita berusia 25 sampai 35 tahun yang menjadi target pasar Putri. Bukan tidak mungkin Everything Putri Ariani akan meluaskan pangsa pasar ke negara tetangga. Sebagai partner strategis kami akan mengembangkannya," lanjutnya.

Sementara itu, Putri Ariani mengaku senang bisa berkolaborasi dengan Rudy Salim. Ia tak sabar untuk membuat konten-konten yang telah direncanakan. Putri juga berharap apa yang ditampilkan Everything Putri Ariani bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat luas.

"Excited banget, senang dan bersyukur Putri bisa share lebih banyak cinta, cerita dan keseruan Putri tiap hari. Harapannya bisa berjalan dengan lancar sesuai visi misi, sustainable, bermanfaat buat Putri dan orang lain," pungkas Putri Ariani.