Dinominasikan dalam 3 Kategori Indonesian Music Awards 2023, Putri Ariani Minta Dukungan
Putri Ariani (Instagram @arianinismaputri)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah meraih penghargaan WIPO National Awards - AMI Inspiring Artist, Putri Ariani menjadi nominasi dalam tiga kategori berbeda di Indonesian Music Awards 2023.

Putri Ariani dinominasikan untuk kategori Breakthrough Artist of The Year, Social Media Artist of The Year, dan Song of The Year.

“Alhamdulillah, Putri sangat bersyukur mendapatkan tiga nominasi dalam Indonesian Music Awards 2023,” kata Putri Ariani dalam unggahan Instagram, Jumat, 24 November.

Dalam kategori Breakthrough Artist of The Year, Putri Ariani bersaing dengan Anggi Marito, Batas Senja, Bilal Indrajaya, dan Ghea Indrawari.

Kemudian, dalam kategori Social Media Artist of The Year, penyanyi asal Yogyakarta itu bersaing dengan Ghea Indrawari, Tiara Andini, dan Wika Salim.

Terakhir, dalam kategori Song of The Year, Putri dinominasikan dengan lagu Loneliness, lagu yang membawanya meraih golden buzzer saat audisi America’s Got Talent 2023.

Putri bersaing dengan lagu Rungkad (Happy Asmara), Satu-Satu (Idgitaf), Sial (Mahalini), dan Tak Segampang Itu (Anggi Marito).

Berharap bisa pulang membawa penghargaan, Putri Ariani meminta pendukungnya untuk memberikan dukungan voting melalui aplikasi Langit Musik.

“Mau tahu bagaimana cara mendukung dan vote Putri? Caranya melalui aplikasi Langit Musik yang bisa diunduh di App Store atau Play Store,” pungkas Putri Ariani.