Rekaman di Norwegia, Putri Ariani Minta Maaf Tidak Hadir di AMI Awards 2023
Putri Ariani dalam pidato kemenangan AMI Awards 2023 (Instagram @arianinismaputri)

Bagikan:

JAKARTA - Putri Ariani mendapat penghargaan WIPO National Award AMI Inspiring Artist saat malam puncak AMI Awards 2023 yang berlangsung di JIExpo Convention Centre and Theatre, Rabu, 8 November malam.

Finalis America’s Got Talent 2023 itu mendapat penghargaan karena telah menginspirasi banyak orang lewat karya-karya dan kemampuannya dalam bermusik.

Namun begitu, Putri Ariani tidak hadir langsung untuk menerima penghargaan. Pasalnya, ia sedang menjalani aktivitas lain di Oslo, Norwegia.

"Putri mohon maaf karena Putri belum bisa hadir secara langsung di AMI Awards Jakarta, karena sekarang Putri sedang rekaman di Oslo, Norwegia,” kata Putri Ariani melalui video yang diputar di layar besar.

Putri pun mengucapkan terima kasih kepada orang-orang di sekitarnya, yang telah membantu aktivitas musiknya selama ini, dan terutama Sang Pencipta atas rahmat yang telah diberikan.

"Alhamdulillah Putri senang banget. Pertama-tama Putri ingin mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT, karena atas limpahan rahmat dan berkatnya, Putri bisa mendapatkan award ini," kata Putri Ariani.

"Dan Putri juga ingin berterima kasih kepada mamah papah, adik-adik dan keluarga yang selalu jadi support sistem Putri," lanjutnya.

Ia juga tak lupa menyebut peran masyarakat Indonesia yang memberikan dukungan besar atas perjalanan musiknya, terutama setelah mendapat golden buzzer di AGT 2023.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang selalu dukung Putri, support Putri dan mendengarkan karya-karya Putri," kata Putri.

Pada akhirnya, Putri Ariani berharap agar dapat terus mengeluarkan karya-karya baru ke depan.

"Bismillah, doain guys semoga semuanya dilancarkan dan tungguin karya-karya Putri berikutnya. Terima kasih AMI Awards," kata Putri Ariani mengakhiri pidato kemenangannya.

Sebagai informasi, Putri Ariani merupakan satu dari lima orang yang menerima piala khusus yang dihadirkan di AMI Awards.

Berbeda dari pemenang 62 kategori yang ada, Putri menerima piala yang dilapisi 359 butir berlian.