Viral Nyanyikan Lagu <i>Loneliness</i> dengan Lirik Keliru, Tessa Mariska Minta Maaf Langsung ke Putri Ariani
Tessa Mariska, sosok yang viral karena nyanyikan lagu Putri Ariani (Instagram @tessamariska.811)

Bagikan:

JAKARTA - Tessa Mariska jadi salah satu sosok yang ikut dibicarakan ketika Putri Ariani mendapat golden buzzer dalam audisi America’s Got Talent 2023.

Pasalnya, Tessa Mariska ikut meng-cover lagu Loneliness yang dipakai Putri saat audisi. Namun, pedangdut era 1990an itu tidak menyanyikannya dengan lirik yang tepat. Ia menjadi viral dan dianggap lucu oleh warganet.

Putri dan Tessa pun bertemu secara langsung dalam acara Google Year In Search 2023 di Cikini, Jakarta Pusat pada Senin, 18 Desember. Keduanya mendapat penghargaan karena muncul di posisi teratas pencarian sepanjang tahun ini.

Dalam pertemuan tersebut, Putri Ariani mencoba membenarkan lirik lagunya yang pernah dinyanyikan Tessa Mariska.

“Jadi, sebenarnya mungkin salahnya itu bukan ‘you brik’ tapi ‘you break’. Maaf bu ya,” kata Putri Ariani, melansir kanal YouTube Rasis Entertainment.

Orang yang hadir dalam acara tersebut sontak tertawa ketika melihat pertemuan Putri dan Tessa.

Wanita berusia 45 tahun itu juga tidak lupa untuk meminta maaf kepada Putri. Ia merasa telah merusak lagu Loneliness karena menyanyikannya dengan lirik yang keliru.

"Jujur aku gemetar, sedih banget, aku bawain lagu kamu salah, tapi kamu maafin aku. Lagu kamu rusak gara-gara aku," kata Tessa Mariska.

"Aku minta maaf sama Putri, aku nggak hafal, aku ngerusak lagunya, dan dengan berbesar hati dia memaafkan aku," lanjutnya.

Tessa Mariska juga mengucap terima kasih kepada Putri Ariani. Karena cover lagu Loneliness, ia bisa kembali ke dunia hiburan dan lebih dikenal masyarakat.

"Aku senang banget sama Putri. Kalau bukan karena Putri, aku nggak bisa bangkit dari kubur," pungkas Tessa Mariska.

Terkait