Bagikan:

JAKARTA - Marcellino Lefrandt dan Violenzia Jeanette sama-sama memastikan bahwa hubungan keduanya sebagai sepasang kekasih sudah berakhir. Keduanya kompak membantah bahwa perbedaan agama sebagai sumber permasalahan.

Marcellino Lefrandt dengan tegas mengatakan bahwa perbedaan agama bukanlah penyebab dirinya memutuskan berpisah.

“Nggak, (perbedaan agama) itu bukan alasan kenapa kita putus,” kata Marcellino Lefrandt di Barito, Jakarta Selatan pada Sabtu, 8 Juli.

Pada kesempatan lain, Violenzia Jeanette juga bersepakat bahwa sejak awal dirinya sudah sadar akan perbedaan agama. Ia mengaku bukan termasuk orang yang berpikir bahwa perbedaan agama sebagai masalah dalam menjalin hubungan asmara.

“Kalau beda agama aku udah tahu dari awal, dan sebenarnya itu bukan masalh buat aku,” ujar Violenzia Jeanette di Tendean, Jakarta Selatan pada Sabtu, 8 Juli.

Vio, sapaan akrab Violenzia Jeanette menjelaskan bahwa perbedaan visi dan misi dalam hidup yang menjadi alasannya putus dengan Marcellino.

“Aku kan selalu bilang kalau perbedaan agama itu bukan masalah buat aku, tapi kalau perbedaan visi misi menurut aku itu vital. Jadi kalau yang vital terlalu banyak yang berbeda dan dipaksain untuk terus lanjut, nanti malah mengecewakan ekspektasi banyak orang di sekitar kita,” kata Vio.

“Kita kan udah melibatkan anak, anak aku udah dekat sama Marcell, anak Marcell juga udah dekat sama aku, keluarga aku juga udah suka banget sama Marcell. Jadi, aku udah mengukur kalau kans kita untuk lanjut itu susah,” lanjutnya.

Marcellino pun senada dengan menyebut ia berpisah karena perbedaan visi dan misi. Ia memastikan bahwa perpisahannya dengan Vio terjadi dengan cara yang baik.

“Iya, kita berdua udah ngomong baik-baik dan kita berdua udah tidak sama-sma lagi, karena visi misi kita kedepannya itu ternyata nggak bisa disatukan lagi,” pungkas Marcellino Lefrandt.