Bagikan:

JAKARTA - Kisah asmara Marcellino Lefrandt dan Violenzia Jeanette harus kandas di tengah jalan. Keduanya berpisah karena merasa adanya perbedaan visi dan misi yang tidak bisa lagi disatukan.

Tidak ingin ada isu liar menghiasi perpisahannya dengan Violenzia Jeanette, Marcellino Lefrandt mengaku sudah bersepakat untuk berpisah secara baik-baik.

“Iya, kita berdua sudah ngomong baik-baik dan kita berdua sudah tidak sama-sama lagi, karena visi misi kita kedepannya itu ternyata nggak bisa disatukan lagi,” ungkap Marcellino Lefrandt di Barito, Jakarta Selatan pada Sabtu, 8 Juli.

Marcellino mengaku sudah dua bulan hubungannya dengan Violenzia renggang hingga akhirnya resmi berpisah. Namun begitu, ia masih menjalin komunikasi dengan mantannya itu.

“Kemarin kan sibuk karena kerjaan, tapi kita berdua masih komunikasi. Kenapa kita putusnya baik-baik, ya karena kita masih saling komunikasi. Tetap baik-baik walaupun sudah nggak sama kayak dulu,” katanya.

Meski tetap menjalin komunikasi yang baik, Marcellino melihat tidak ada harapan untuk kembali menjalin hubungan dengan Violenzia. Ia merasa keputusan yang diambil sudah diputuskan dengan matang.

“Balik lagi kayaknya nggak dulu ya. Nggak tahu mau ngomong apa. Ya kita sudah memutuskan, jadi nggak mungkin putus terus balik lagi. Kan kita bukan lagi remaja yang putus terus balik lagi, kita sudah dewasa,” tutur Marcellino.

Aktor 48 tahun itu juga mengatakan anak-anaknya sudah tahu bahwa dirinya sudah berpisah dengan Violenzia. Ia juga menjelaskan kepada anak-anaknya bahwa perbedaan visi dan misi membuatnya harus berpisah sebelum menempuh jenjang yang lebih serius.

Mengaku tidak mudah untuk berpisah dengan Violenzia Jeanette, saat ini Marcellino Lefrandt memilih untuk kembali fokus membesarkan anak-anaknya.

“Pasti rasanya ya naik-turun (setelah putus). Tapi kan life goes on, yang penting anak-anak,” pungkas Marcellino Lefrandt.