Bagikan:

JAKARTA - Marcelino Lefrandt tengah menjalin hubungan asmara dengan Violenzia Jeanette. Dengan percaya diri, ia menyebut hubungannya dengan sang kekasih semakin positif dan siap untuk menuju ke arah yang lebih serius.

"Kita ke arah sana, yang lebih serius, udah diomongin sih. Jadi, impact-nya tinggal kita lihat perjalanan kita ke depan gimana," ungkap Marcelino Lefrandt kepada awak media di Polda Metro Jaya pada Selasa, 19 Juni.

Aktor 48 tahun itu bahkan mengatakan, hubungannya dengan Violenzia telah diketahui dua belah pihak keluarga. Ia telah memperkenalkan sang kekasih ke keluarganya, begitu juga sebaliknya.

Namun begitu, Marcelino belum bisa menjawab kapan ia dan kekasih akan menikah. Ia juga tidak punya target khusus, kapan harus mengakhiri masa lajanganya.

"Nggak ada target. Aku aja bisa enam tahun jomlo, nggak ada rencana," katanya memungkasi.

Lebih lanjut, mantan suami Dewi Rezer itu merasa ada banyak hal yang perlu disiapkan sebelum menikah. Meski sudah pernah menikah, ia merasa segala sesuatu harus lebih dulu dipelajari.

"Ya, pokoknya masih tetap banyak hal yang harus dipelajari. Kan aku selalu ngomong, 'belajar terus'," kata Marcelino.

Selain itu, Marcelino menyebut dirinya masih disibukkan dengan pekerjaannya saat ini, begitu pula kekasihnya.

Saat ini, Marcelino mengaku tengah fokus dengan proyeknya di dunia film. Sedangkan di sisi lain, sang kekasih pun tengah sibuk dengan urusan bisnis yang dijalani.

"Karena masih ada kesibukan. Karena kan dia masih sedang merintis karier bisnis, aku juga. Terus, aku juga mau coba producing juga kan, sama siapin film action," pungkas Marcelino Lefrandt.