Bagikan:

JAKARTA - Dewi Rezer telah mengakhiri kesendiriannya pasca bercerai dari Marcelino Lefrandt pada 2016 lalu. Ia menikahi seorang bule bernama Ethan Alamark. Pernikahan tersebut diketahui berlangsung di Kanada pada 11 Juli lalu.

Pernikahan tersebut diketahui berjalan secara tertutup dengan dihadiri keluarga dan kerabat saja. Namun, ibunda dan anak-anak Dewi Rezer tidak hadir. Ia menyebut anak-anaknya tak bisa hadir karena jadwal sekolah yang tidak bisa ditinggal

"Kebetulan mamaku sama anak-anakku nggak bisa datang. Karena anak-anak sudah keburu sekolah, terus juga mama aku berhalangan, jadi uncle (paman) aku yang mewakili," ungkap Dewi Rezer di Mampang Prapatan pada Minggu, 13 Agustus.

Namun begitu, pernikahan Dewi Rezer itu disambut baik oleh Marcelino Lefrandt dan anak-anaknya. Bahkan disebut bahwa kedua anaknya itu ikut berbahagia melihat ibunya kembali menikah.

“Anak-anakku, khususnya yang gede udah paham, turut gembira. Saya juga turut gembira dan mendoakan. Inilah yang terbaik buat dia,” kata Marcelino Lefrandt di Senayan, Jakarta Pusat pekan lalu.

Diakui oleh Marcelino bahwa dirinya tahu pertama kali kabar pernikahan Dewi Rezer dan Ethan Alamark dari sang anak. Bahkan anak-anak justru mengejek Marcelino yang tak kunjung menikah. 

“Mereka kasih tahu update, ‘Tuh Mama udah married’. Malah duluan mereka yang tahu, bukan saya,” imbuh Marcelino.

Walau sudah cukup lama bercerai dengan Dewi Rezer, Marcelino mengaku masih berhubungan baik dengan mantan istrinya itu. Ia ingin menjaga mental anak-anaknya tidak terlalu terganggu atas perceraiannya di tahun 2016 lalu.

“Saya selalu membuka hubungan yang baik dengan mantan istri saya, agar anak-anak kesehatan mentalnya tetap terjaga,” ucap Marcelino.

Lebih lanjut, Marcelino mengaku sudah menemui Dewi Rezer pasca pernikahan tersebut. Ia juga ikut mengucapkan selamat pada unggahan sang mantan.

“Oh kita ketemu kok, kemarin aku ucapin congrats di instagram juga,” ujar Marcelino Lefrandt.

Sebagai informasi, pernikahan Dewi Rezer dan Ethan Alamark terjadi setelah keduanya menjalani long distance relationship (LDR) atau hubungan jarak jauh selama enam tahun.

Saat berpacaran, Dewi Rezer di balik kesibukan pekerjaannya kerap mengunjungi Ethan di Kanada, begitu pula sebaliknya.

Kini, keduanya diketahui tinggal bersama di Jakarta. Dewi Rezer meminta suaminya itu untuk tinggal dan menetap di ibu kota.