Bagikan:

JAKARTA - Satu lagi film dari semesta Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) yang digarap oleh Angga Dwimas Sasongko. Sebuah film berjudul Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti menjadi prekuel sebelum terjadinya NKCTHI.

Diproduksi Visinema Pictures, film ini menjadi kisah terakhir dari keluarga Narendra setelah sebelumnya mereka menghadirkan NKCTHI yang berfokus dengan Awan serta Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang yang fokus dengan Aurora.

NKCTHI mengisahkan Awan yang diperankan Rachel Amanda selalu merasa pilihannya tidak didukung dan dirinya sebagai anak bungsu terlalu dikekang oleh keluarganya. Sementara film Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang menghadirkan kisah Aurora (diperankan Sheila Dara) yang melakukan perjalanan ke luar negeri tanpa keluarganya.

Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti menceritakan orang tua Angkasa, Aurora, dan Awan yaitu Narendra (Jourdy Pranata) dan Ajeng (Yunita Siregar) ketika pertama kali bertemu. Perjuangan cinta mereka yang datang dari status sosial berbeda membuat kisah mereka menarik diikuti.

Selain kisah muda Narendra dan Ajeng, film ini juga menghadirkan perjuangan Angkasa (Rio Dewanto) dan Lika (Agla Artalidia) yang menghadapi titik terberat dalam pernikahan mereka.

Film ini akan menampilkan alur maju mundur dengan latar cerita tahun 1987 dan 2022. Pada intinya Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti menampilkan perjuangan dua laki-laki dalam kehidupan pernikahan dan memaknai hidup secara berbeda meski keduanya memiliki hubungan darah.

Melalui foto yang dirilis, Jourdy Pranata dan Yunita Siregar terlihat untuk pertama kali sebagai Narendra dan Ajeng muda. Selain itu mereka juga merilis still Donny Damara bersama Rio Dewanto yang berbincang serius di dalam mobil.

Film ini turut diperankan Susan Bachtiar, Rukman Rosadi, Ira Wibowo, dan Muhammad Khan dan lainnya.

Adapun film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti akan rilis pada 27 Juli secara eksklusif di Netflix.