Bagikan:

JAKARTA - Setelah sukses dengan musim pertamanya di 2021 lalu, Turn On kembali hadir dengan musim keduanya. Disutradarai Anika Marani, series ini dibintangi oleh Giorgino Abraham, Clara Bernadeth, Erika Carlina, Jonathan Andriano, Sonia Alyssa, Faradina Mufti, Mathias Muchus dan Asri Welas.

Masih berfokus pada karakter Andreas yang dimainkan Giorgino Abraham, Anika menyebut Turn On 2 punya jalan cerita yang lebih kompleks dari musim pertama. Keberadaan karakter baru juga menjadi pembeda dari musim pertama.

“Di musim kedua ini lebih kompleks, penonton akan dibuat mikir atas apa yang akan dilakukan Andreas. Selain itu, akan ada karakter baru,” ujar Anika Marani saat konferensi pers di Senayan City, Jakarta Selatan pada Selasa, 20 Juni.

Erika Carlina yang berperan sebagai Flora, mengamini apa yang dikatakan sang sutradara. Ia menyebut musim kedua akan menampilkan banyak karakter dengan perbedaan yang cukup menonjol.

“Turn On 2 kenapa terlihat menonjol, karena memang di sini karakternya beda-beda. Semua punya karakter masing-masing yang berbeda-beda, jadi semua menonjol,” katanya.

Erika juga mengatakan bahwa akan ada banyak kejutan di setiap episodenya. Ia berharap cerita yang dihadirkan juga bisa membuat penonton ikut merasakan apa yang dirasakannya saat membaca skenario.

“Banyak hal-hal yang akan mengejutkan sih nantinya. Aku aja baca skripnya geregetan, kadang-kadang suka nangis sendiri karena emosi, atau nggak jadi penasaran sendiri. Jadi, nanti penontonnya bisa ikutan, semoga gregetnya dapat,” kata Erika.

Sementara itu, Giorgino Abraham mengatakan jika apa yang dialami karakter yang ia mainkan mungkin juga dirasakan banyak orang. Ia melihat ada pesan baik yang dihadirkan lewat series Turn On 2.

“Menurut aku, series ini cukup relate sama kehidupan anak-anak zaman sekarang. Dimana hubungan yang sudah tidak bisa dikomunikasikan, apalagi dengan pasangan suami istri yang baru, sering kali mereka jadi terbentur untuk saling menjaga satu sama lain. Mungkin ada gengsi yang terlalu besar yang membuat hubungannya jadi kurang,” tutur Giorgino Abraham.

“Sedangkan, yang paling penting dalam hubungan kan sebenarnya komunikasi. Di sini kita belajar, di sini kita bisa tahu bahwa itu lah pentingnya komunikasi. Apapun yang kita rasakan, kita harus sampaikan ke pasangan kita,” pungkasnya.

Series Turn On 2 akan segera tayang di Vidio mulai Jumat, 23 Juni. Dari 8 episode yang akan hadir, tiap episode baru akan tayang tiap hari Jumat.