Pria Ini Tunangan dengan Boneka Seks, Namanya Mochi
Ilustrasi boneka seks (Foto: Daily Star)

Bagikan:

JAKARTA - Seorang pria asal Hong Kong, Xie Tianrong, mengumumkan pertunangannya dengan boneka seks silikonnya.

Xie, 36 tahun, mengatakan dia bertunangan dengan bonekanya yang bernama Mochi awal bulan ini dalam sebuah upacara yang dihadiri oleh teman dan keluarga.

Meskipun Mochi hanya sebuah boneka seks, Xie mengaku tidak pernah mengganggu 'pacarnya'. Xie bahkan tidak mencium Mochi karena takut air liurnya merusak kulit sensitif Mochi.

Hubungan aneh mereka terekam dalam serangkaian video yang dibagikan secara online. Dalam satu klip, Xie terlihat memainkan video game ditemani Mochi. Lengan Mochi merangkul Xie.

Xie, yang tinggal bersama orang tuanya di Hong Kong, membeli Mochi seharga 10.000 yuan (Rp21,6 juta) pada tahun 2019 setelah menemukan toko boneka di kota. Dia memandikan boneka itu setiap malam dengan kain lembap sebelum mengoleskan bedak dan mendudukkannya di kursi saat dia tidur.

Xie mengklaim pacar sesungguhnya selalu meminta sesuatu padanya, tetapi Mochi tidak menuntut apa pun darinya jadi "dia lebih mudah untuk berkencan".

Xie Tianrong dengan boneka seks-nya, Mochi (Foto: Viral Press)

“Ketika saya dan pacar saya sebelumnya bersama, dia selalu menatap ponselnya, tapi dengan Mochi itu berbeda. Dia akan berkonsentrasi dan memberi saya semua perhatiannya," kata Xie dilansir dari Daily Star, Senin, 25 Januari.

Meskipun Mochi benda mati, Xie tetap menggelontorkan sejumlah uang untuk memenuhi kebutuhannya. Hingga saat ini, Mochi memiliki lebih dari 20 set pakaian mahal dan 10 pasang sepatu.

Kecintaan Xie pada boneka silikon begitu kuat sehingga produsen Mochi mengundangnya ke pabrik dan memberinya kepala silikon ekstra sebagai hadiah.